Cathy Hummels (Mats Hummels Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Selingkuh, Kekayaan, Suami, Fakta

Cathy Hummels adalah seorang influencer dan presenter Jerman. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena liputannya tentang acara-acara terkenal seperti Berlin Fashion Week dan Piala Dunia FIFA 2014. Dia mendapatkan ketenaran tambahan sebagai pesaing pada acara kompetisi tari Let’s Dance pada 2015. Pada November 2020, dia membintangi pertunjukan ProSieben Schlag dan dikalahkan oleh Stefanie Hertel. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Cathy Hummels, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Cathy Hummels

Berapa tinggi Cathy Hummels? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Cathy Hummels? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Cathy Hummels Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa usia Cathy Hummels? Ulang tahunnya jatuh pada 31 Januari 1988. Dia berusia 33 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Jerman dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Cathy-Hummels-usia

Baca Juga: Hoda Kotb (Pembawa Acara) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Suami, Kekayaan Bersih, Anak Perempuan, Karir, Fakta

Cathy Hummels Wiki

Cathy HummelsWiki / Bio
Nama asliCatherine “Cathy” Fischer

Hummels

Nama panggilanCathy Hummels
Terkenal SebagaiPembawa Acara TV
Usia33 tahun
Ulang tahun31 Januari 1988
Tempat lahirJerman
Tanda LahirAquarius
KebangsaanJerman
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anakNA
PasanganMats Hummels
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Cathy Hummels Husband

Siapakah suami dari Cathy Hummels? Dia menikah dengan pemain sepak bola Mats Hummels pada 2015. Dia adalah bek tengah Jerman yang bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2009 setelah memulai karirnya bersama Bayern Munich. Ia pernah menjadi anggota tim juara Piala Dunia Jerman pada 2014. Apalagi, Fischer dan Hummels menikah pada Juni 2015. Pasangan itu dikaruniai seorang putra, lahir pada 11 Januari 2018.

Kekayaan Bersih Cathy Hummels

Berapa kekayaan bersih Cathy Hummels? Dia adalah pemandu sorak untuk sekolah Carl-Orff-Gymnasium. Di Munich, ia bertemu dengan pemain sepak bola tahun 2007 Mats Hummels yang saat ini tahu bahwa Bayern Munich bermain. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Cathy-Hummels

Baca Juga: Natalia Rivera (Pembawa Acara TV) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Cathy Hummels

  1. Cathy Hummels mengambil bagian dalam musim ke-8 acara RTL Let’s Dance di samping penari profesional Marius Iepure, pada 2015.
  2. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  3. Dia lulus dari Universitas Teknik Dortmund.
  4. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  5. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!

Baca Juga: Daniela Fainus (Host) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found