Danielley Ayala (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Perselingkuhan, Kekayaan, Fakta

Danielley Ayala adalah bintang Instagram Amerika dan kepribadian media sosial. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran untuk foto modeling, fashion, dan gaya hidupnya. Dia telah bekerja secara profesional sebagai model bikini. Di Instagram, postingannya sebagian besar terkait dengan gaya hidup, mode, tari, dan perjalanan. Dia cukup tampan, dan karena itu, fotonya fashion dan modelling menarik banyak pengikut. Dia telah melampaui lebih dari 5 juta + pengikut ke halaman Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Danielley Ayala, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Danielley Ayala Usia

Berapa usia Danielley Ayala? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Februari 1994. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Pisces. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Danielley Ayala Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Danielley Ayala? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,64 m atau 164 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Danielley Ayala? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-27-42 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Danielley Ayala Wiki

Danielley AyalaWiki / Bio
Nama asliDanielley Ayala
Nama panggilanDanielley
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia27 tahun
Ulang tahun23 Februari 1994
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,64 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-27-42 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Danielley Ayala Affair, Pacar & Kencan

Siapakah pacar dari Danielley Ayala? Dia lajang dan belum berbicara apa pun tentang kehidupan kencannya. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui.

Fakta Danielley-Ayala

Baca Juga: Hannah Rose Masi (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Selingkuh, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Danielley Ayala & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Danielley Ayala? Dia telah menjadi pendukung pola makan vegan yang sehat. Dia sangat tertarik menari. Dia mempelajari beberapa gaya tari, termasuk jazz, kontemporer, dan hip-hop. Dia juga bergabung dengan Akademi Tari Shreveport. Segera, dia mulai memposting di media sosial.

Di Instagram, postingannya sebagian besar terkait dengan gaya hidup, mode, tari, dan perjalanan. Dia cukup tampan, dan karena itu, fotonya fashion dan modelling menarik banyak pengikut. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 2 juta (USD).

Fakta Danielley Ayala

  1. Klip dansa energik Danielley Ayala dan video sinkronisasi bibir telah menjadi hit di antara pemirsanya sejak awal.
  2. Meskipun Danielley adalah sensasi Internet yang akan datang, tidak banyak tentang keluarga atau kehidupan pribadinya yang tersedia di media sosial atau di tempat lain.
  3. Meskipun dia adalah bintang baru di Instagram, tidak banyak yang diketahui tentang keluarga, pendidikan, atau hubungannya.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia memiliki dua anjing golden retriever bernama Sonic dan Brody.

Baca Juga: Carlie Jo Howell (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Selingkuh, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found