Dom Brack (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Dom Brack adalah bintang dan aktor TikTok populer Amerika yang tinggal di United LA, California. Dia terkenal karena membagikan video komedi serta tarian viralnya di bawah akun TikTok-nya. Ia juga dikenal karena klip pemodelan pendek dan konten sinkronisasi bibir. Dalam rentang waktu yang sangat lama, dia telah mengumpulkan lebih dari 1,4 juta penggemar. Ia sering mengunggah karyanya bersama sesama kreator lain seperti Zachary Ryan dan Ashley Wicka. Simak bio!

Usia Dom Brack

Berapa usia bintang TikTok Dom Brack? Dia berumur 17 tahun. Ia lahir pada tanggal 28 Juli 2003. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia adalah penggemar kebugaran dan pesenam harian.

Tinggi & Berat Dom Brack

Berapa tinggi Dom Brack? Ia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 9 inci atau 1,75 m. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya tidak diketahui di domain publik. Ukuran sepatunya 9 US. Selain itu, ia memiliki mata biru dan rambut coklat tua.

Dom BrackWikipedia
Nama asliDom Brack
Usia17 tahun
Tinggi5 kaki 9 inci atau 1,75 m
Bobot55 Kg atau 121 lbs
Pacar perempuanTunggal
Ukuran sepatu10 AS
Warna mataBiru
SaudaraAri
EtnisCampuran
KebangsaanAmerika
Kekayaan BersihKira-kira $ 400.000

Pacar Dom Brack

Penggemarnya makin sering ingin tahu siapakah pacar bintang TikTok Dom Brack saat ini? Dia tidak berbagi apa-apa tentang kehidupan pribadinya dan romantisme. Dia mungkin lajang atau mungkin di jalan berbaur. Sejarah kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Dom Brack Bio & Family

Ia lahir dari keluarga kristen dan beragama Kristen. Dia lurus. Nama ayah dan ibunya tidak dikenal dalam domain publik. Dia juga memiliki saudara kandung.

Ia mengunggah fotonya bersama adiknya Ari lewat Instagram. Sebagai pendidikan, ia mulai belajar akting di Sekolah Tinggi Seni Orange County.

Karir Dom Brack & Kekayaan Bersih

Dia adalah seorang selebriti internet dan bintang media sosial. Ia dikenal dengan akun TikTok-nya. Dia adalah duta merek saat ini untuk aplikasi MashDay, mulai Agustus 2020. Selain itu, dia ikut serta dalam GenZ Social Summit bersama sesama influencer Life with MaK, Jax Malcolm, dan Connor Dean. Ia pun membagikan foto acara tersebut melalui akun Instagram miliknya pada Oktober 2019. Berapa kekayaan bersih Dom Brack? Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 400.000. Dia juga mendapatkan banyak uang dari sponsor dan pengiklannya.

Fakta tentang Dom Brack

  1. Pada 02 Agustus 2020, ia merayakan ulang tahunnya yang ke 17 di Huntington Beach, California.
  2. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya.
  3. Dia suka fotografi dan berpose di depan kamera.
  4. Hobinya termasuk berenang dan jalan-jalan.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin dan lebih menyukai kucing.
  6. Biru dan Merah adalah warna favoritnya.
  7. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.
  8. Ia juga dikenal dengan gaya berpakaian dan gaya berpakaiannya.
  9. Dia menjalankan saluran youtube self-titled-nya juga di mana dia hanya mengupload lima video dan mengumpulkan lebih dari 279K + pelanggan, pada Agustus 2020.
  10. Dia sangat dekat dengan keluarga dan saudara kandungnya.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found