Frankie Grande (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Frankie Grande adalah penari, aktor, penyanyi, produser, pembawa acara televisi, dan kepribadian YouTube Amerika. Ia lebih dikenal sebagai kakak tiri dari penyanyi dan aktris Ariana Grande. Pada 2014, ia bergabung dengan pemeran Broadway's Rock of Ages. Dia dikenal karena video FrankieFriday dan ToplessTuesdays-nya di YouTube kepada penggemar setia "Frankiestein". Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Frankie Grande, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Frankie Grande Usia

Berapa umur Frankie Grande? Ulang tahunnya jatuh pada 24 Januari 1983. Saat ini, usianya 37 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Ia lahir di New York City, NY. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Frankie Grande

Berapa tinggi Frankie Grande? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Pacar Frankie Grande

Siapakah pacar dari Frankie Grande? Grande secara terbuka gay. Dia terhubung secara romantis dengan Hale Leon. Pasangan ini berpacaran sejak 2019. Selain itu, pada Jan 2021, kehadiran media sosial Grande mencakup lebih dari 400.000 pelanggan YouTube dan 30 juta penayangan di YouTube, lebih dari 2 juta pengikut di Instagram dan satu juta pengikut di Twitter.

Baca Juga: Wiki MA (Rapper) Muda, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Seksualitas, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Frankie Grande Wiki

Frankie GrandeWiki / Bio
Nama asliFrank James Michael

Grande Marchione

Nama panggilanFrankie Grande
Terkenal SebagaiAktor, Penyanyi,

Bintang Media Sosial

Usia37 tahun
Ulang tahun24 Januari 1983
Tempat lahirKota New York, NY
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
SeksGay
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu8.5 (AS)
PacarHale Leon
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Kekayaan Bersih Frankie Grande

Berapa kekayaan bersih Frankie Grande? Grande adalah seorang juri di America's Best Dance Crew musim 2015. Pekerjaan filantropisnya termasuk mendirikan organisasi seni nirlaba. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Baca Juga: Teddy Swims (Penyanyi) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan, Fakta

Keluarga Frankie Grande

Nama ayah Frankie Grande adalah Joan Grande. Dia dibesarkan di Englewood, New Jersey, dan pindah bersama ibunya ke Boca Raton, Florida, pada usia 10 tahun, di mana dia kemudian bersekolah di Pine Crest School. Kakak tirinya adalah penyanyi dan aktris Ariana Grande, dan dia memiliki saudara tiri, James Marchione. Sebagai pendidikan, ia lulus dari Muhlenberg College di Pennsylvania pada tahun 2005, mengambil tiga jurusan biologi, teater dan tari.

Karir Frankie Grande

Frankie Grande mulai tampil di musikal di kelas lima. Dia mempertimbangkan sekolah kedokteran tetapi memutuskan untuk mengambil cuti setahun untuk mengejar teater. Dia telah menghasilkan pertunjukan di dalam dan di luar Broadway, termasuk produksi Broadway dari Hamlet. Dia juga mempresentasikan pertunjukannya sendiri di New York, Livin 'la Vida Grande, di Teater Laurie Beechman.

Fakta Frankie Grande

  1. Frankie Grande ikut mendirikan organisasi seni nirlaba "Broadway di Afrika Selatan", pada tahun 2007.
  2. e juga merupakan peserta aktif dalam AIDS / LifeCycle, acara tahunan yang mengumpulkan uang untuk memerangi HIV / AIDS.
  3. Dia mengumpulkan lebih dari $ 38.000 pada tahun 2018.
  4. Dia juga pecinta hewan peliharaan.
  5. Grande juga terus menampilkan pertunjukan satu orangnya di klub malam, pada tahun 2019.

Baca Juga: Conan Grey (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found