39daph (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

39daph adalah tokoh media sosial Kanada dan bintang Twitch. Dia mendapatkan popularitas melalui saluran Twitch-nya. Ilustrasi digitalnya tentang live stream seni yang terinspirasi anime telah membantunya mendapatkan popularitas yang besar. Dia telah muncul sebagai streamer wanita yang paling banyak ditonton yang menghasilkan lebih dari 260.000 pelanggan dalam rentang waktu yang cepat. Dia telah mengabaikan persaingan dari beberapa pita wanita terkenal. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia 39daph, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

39daph Tinggi & Berat

Berapa tinggi 39daph? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Usia 39daph

Berapa umur 39daph? Dia lahir pada tanggal 3 September 1998 di Amerika Serikat. Dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran. Nama aslinya tidak diketahui. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

39daphWiki / Bio
Nama asliTidak diketahui
Nama panggilan39daph
Terkenal SebagaiTwitch Steamer, Youtuber,

Bintang Media Sosial

Usia22 tahun
Ulang tahun3 September 1998
Tempat lahirKanada
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

39daph Pacar

Siapakah pacar dari 39daph? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Baca Juga: Pokimane (Twitch Star) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih 39daph

Berapa kekayaan bersih 39daph? Dia mulai memposting ke saluran Twitch-nya pada Juli 2019. Dia telah melihat pemirsanya di Twitch tumbuh menjadi lebih dari 650.000 pengikut. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di saluran Twitter 39daph di mana dia juga membagikan karya seni aslinya. Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 500.000 (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya. Selain itu, dia menerima banyak kritik di seluruh media sosial, banyak orang menghargai tampilan di balik layar tentang apa yang diperlukan untuk menjalankan bisnis streaming penuh waktu. Banyak penonton yang mengatakan bahwa mereka mendapatkan apresiasi baru atas apa yang dilakukan 39daph.

Fakta 39daph

  1. 39daph memiliki reputasi untuk menjaga kontennya tetap rendah hati dan PG, tidak pernah menunjukkan terlalu banyak kulit atau berbicara tentang kehidupan cintanya.
  2. Dia juga memutar video dan menambahkan komentarnya yang penuh warna, yang menambah banyak pesona pada mereknya.
  3. Drama antara dia dan streamer lain kemungkinan besar membantu mendorong penayangan juga.
  4. Dia harus mengembalikan banyak penghasilannya ke dalam bisnisnya.
  5. Dia juga membayar untuk perawatan rambut, kuku, dan lemari pakaiannya untuk menjaga estetikanya.

Baca Juga: Valkyrae (Twitch Star) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found