Brittany Brees (Drew Brees Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Brittany Brees adalah seorang selebriti Amerika dan lebih dikenal sebagai istri dari Drew Brees. Dia adalah gelandang sepak bola Amerika untuk New Orleans Saints dari National Football League. Pasangan diikat pada tanggal 8 Februari 2003. Saat ini, mereka menjalani hidup bahagia bersama. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Brittany Brees, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Brittany Brees

Berapa tinggi Brittany Brees? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-29-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Brittany Brees Age

Berapa umur Brittany Brees? Ulang tahunnya jatuh pada 15 Januari 1979. Dia berusia 41 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Syracuse, Indiana di Amerika Serikat. Nama ayahnya adalah Pete dan nama ibunya adalah Kaithe Dudchenko. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia menyelesaikan sekolah menengahnya dari Sekolah Menengah Wawasee yang terletak di Syracuse, Indiana pada tahun 1994. Kemudian, dia kuliah di West Lafayette, Universitas Purdue Indiana.

Baca Juga: Nicole Brown Simpson (O. J. Simpson Wife) Wiki, Bio, Pembunuhan, Tinggi, Berat, Kekayaan, Suami, Fakta

Brittany Brees Wikipedia

Brittany BreesWiki / Bio
Nama asliBrittany Brees
Nama panggilanBrittany
Terkenal SebagaiIstri dari Drew Brees
Usia41 tahun
Ulang tahun15 Januari 1979
Tempat lahirSyracuse, Indiana
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-29-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anak1. Baylen Roberts Brees

2. Bowen Cristopher Brees

3. Callen Christian Brees

4. Rylen Judith Brees

Suami / PasanganDrew Brees
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Brittany Brees Husband & Children

Siapakah suami dari Brittany Brees? Dia mengikat janji dengan Drew Brees yang juga dikenal sebagai Andrew Christopher Brees. Dia memiliki karir sepak bola perguruan tinggi yang sukses di Universitas Purdue, menjadi salah satu pemain paling berprestasi dalam sejarah Purdue dan Sepuluh Besar Konferensi. Brittany dan Drew pada awalnya bertemu di tengah sekolah ketika mereka berdua pergi ke Universitas Purdue yang tinggi. Pasangan itu memiliki rumah berusia 100 tahun di New Orleans. Selain itu, pasangan ini juga dikaruniai empat orang anak yaitu Baylen Roberts Brees, Bowen Cristopher Brees, Callen Christian Brees, dan Rylen Judith Brees.

Baca Juga: Elin Nordegren (Tiger Woods Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Brittany Brees

Berapa kekayaan bersih Brittany Brees? Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD). Selain itu, kekayaan bersih suaminya diperkirakan lebih dari $ 160 juta.

Fakta Brittany Brees

  1. Brittany Brees tidak aktif di platform media sosial.
  2. Dia tidak menggunakan Facebook, Twitter, atau Instagram.
  3. Suaminya Brees menerima tawaran hanya dari dua perguruan tinggi, Purdue dan Kentucky.
  4. Dalam karir kuliahnya, Brees membuat dua catatan NCAA, 13 catatan Konferensi Sepuluh Besar, dan 19 catatan Universitas Purdue.
  5. Pada bulan Desember 2017, Britanny dan pasangan hidupnya Drew bersentuhan dengan keempat anak mereka dan bekerja sama dengan Audubon Nature untuk membuka area bermain besar lainnya.

Baca Juga: Edward Abel Smith (Kate Winslet Husband) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found