Ludacris (Rapper) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Ludacris adalah rapper dan aktor Amerika. Untuk musiknya, Ludacris telah memenangkan MTV Video Music Award dan tiga Grammy Awards. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Ludacris, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Ludacris

Berapa tinggi Ludacris? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, ketinggian Ludacris diperkirakan mencapai 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 72 Kg atau 160 lbs. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Istri Ludacris

Siapakah istri Ludacris? Ia menikah dengan Eudoxie Mbouguiengue. Di Kosta Rika pada 26 Desember 2014, Ludacris bertunangan dengan Mbouguiengue, dan keduanya menikah pada hari yang sama. Pada awal Juni 2015, Eudoxie mengumumkan bahwa pasangan itu telah menyambut seorang bayi perempuan.

Ludacris-istri

Baca Juga: Lil TJAY (Rapper) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Sesuai riwayat kencan sebelumnya, Ludacris memiliki seorang putri bernama Karma Bridges (lahir Agustus 2001) dari hubungan dengan seorang pengacara dari Atlanta. Ia juga memiliki seorang putri, Cai Bella Bridges (lahir Desember 2013), dengan Tamika Fuller, seorang teman lama.

Kekayaan Bersih Ludacris

Berapa kekayaan bersih Ludacris? Ludacris adalah pendiri label rekamannya sendiri, Disturbing tha Peace. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 23 juta (USD).

Keluarga Ludacris

Nama ibu Ludacris adalah Roberta Shields dan nama ayah, Wayne Brian Bridges. Dia bersekolah di Banneker High School di Atlanta, Georgia dan lulus pada tahun 1995. Dia adalah sepupu jauh dari mendiang komedian Richard Pryor.

Ludacris Wiki / Bio

LudacrisWiki / Bio
Nama asliChristopher Brian Bridges
Nama panggilanLudacris
Terkenal SebagaiRapper
Usia43 tahun
Ulang tahun11 September 1977
Tempat lahirChampaign, IL
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,83 m)
Bobotkira-kira. 72 Kg (160 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anak3
PasanganEudoxie Mbouguiengue
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 23 juta (USD)

Karir Ludacris

Ludacris pindah ke Atlanta pada usia sembilan tahun, di mana dia pertama kali mulai nge-rap. Dia secara independen merilis album pertamanya Incognegro pada 1999. Pada 2001, dia merilis Word of Mouf, diikuti oleh Chicken-n-Beer pada 2003 dan The Red Light District pada 2004. Untuk penampilannya sebagai Parker, Ludacris telah memenangkan kedua Screen Actors Guild Penghargaan dan Penghargaan Pilihan Kritikus.

Fakta Ludacris

  1. Penampilan Ludacris termasuk Playaz Circle, Chingy, Snoop Dogg, 8Ball & MJG, Lil ’Flip, I-20, Lil Fate, dan Shawnna.
  2. Sepanjang 2012, Ludacris merilis 3 single: "Stairway To Heaven", Representin dan Sisa Hidupku.
  3. Pada Januari 2020, Ludacris memperoleh kewarganegaraan Gabon.
  4. Dia aktif di platform media sosial.
  5. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instgaram-nya.

Baca Juga: Kanye West (Rapper) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Istri, Anak, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found