Emma Marie (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Emma Marie adalah seorang YouTuber Amerika dan Influencer media sosial. Dia terkenal dengan saluran YouTube-nya yang bernama, Emma & Ellie. Dia memiliki lebih dari 1 juta pelanggan di bawah salurannya. Dia dan adiknya Ellie memposting vlog, DIY, kerajinan tangan, hewan peliharaan, All-Star Cheer, tarian, dan video menyenangkan lainnya. Dia juga memiliki saluran YouTube berjudul sendiri, yang sebelumnya disebut Emma Marie’s World. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Emma Marie, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Emma Marie Age

Berapa umur Emma Marie? Ulang tahunnya jatuh pada 20 Januari 2004. Dia berusia 17 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia tinggal bersama ibunya Heather, ayah tiri Mark, dan saudara perempuannya Ellie. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Emma Marie Tinggi & Berat

Berapa tinggi Emma Marie? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,62 m atau 162 cm. Beratnya sekitar 52 Kg atau 112 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Berapa ukuran tubuh Emma Marie? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C.

Emma-Marie-tinggi-dan-berat

Baca Juga: Farina Behm (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Emma Marie Wiki

Emma MarieWiki / Bio
Nama asliEmma Marie
Nama panggilanEmma
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia17 tahun
Ulang tahun20 Januari 2004
Tempat lahirOhio, Amerika Serikat
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,62 m)
Bobotkira-kira. 52 Kg (112 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-26-35 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Emma Marie

Siapakah pacar dari Emma Marie? Youtuber cantik dan cantik Emma Marie masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Kekayaan Emma-Marie

Baca Juga: Kayla Kosuga (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Emma Marie

Berapa kekayaan bersih Emma Marie? Dia menjadi Pemandu Sorak All-Star saat berusia 6 tahun dan mencapai tim Senior Level 4 saat berusia 11 tahun. Dia dan saudara perempuannya bergabung dengan YouTube pada bulan Juni 2015 dan mendapatkan lebih dari 15.000 pelanggan dalam waktu kurang dari 2 bulan. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Fakta Emma Marie

  1. Emma Marie memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia telah mendapatkan jutaan pengikut di Instagram.
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  6. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Cr1tikal (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found