Sarah Goldberg (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Anak, Keluarga, Fakta

Sarah Goldberg adalah aktris Kanada yang terkenal. Dia menjadi terkenal karena perannya sebagai Sally Reed dalam serial komedi gelap HBO Barry. Bahkan, dia juga mengantongi nominasi untuk Primetime Emmy Award untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Komedi. Selain itu, ia dikenal sebagai separuh lebih baik dari televisi dan film produser dan penulis Amerika, Adam F. Goldberg. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Sarah Goldberg, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Sarah Goldberg Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Sarah Goldberg? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 36-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 B.

Sarah Goldberg Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Sarah Goldberg? Dia lahir dalam keluarga Yahudi di Vancouver, British Columbia, pada tanggal 31 Mei 1985. Dia berusia 35 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan memiliki etnis campuran. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Lexi Underwood (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Karir, Fakta

Sarah GoldbergWiki / Bio
Nama asliSarah Goldberg
Nama panggilanSarah
Terkenal SebagaiAktris
Usia35 tahun
Ulang tahun31 Mei 1985
Tempat lahirVancouver, British Columbia,

Kanada

Tanda LahirTaurus
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-38 inci
Ukuran Cup Bra34 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anak2
Suami / PasanganAdam F. Goldberg
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 4 juta (USD)

Sarah Goldberg Suami & Anak

Siapakah suami dari Sarah Goldberg? Dia menikah dengan Adam F. Goldberg. Mereka adalah kekasih kolase dan kemudian dua tahun berpacaran, mereka terikat satu sama lain. Apalagi, pasangan ini dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Adam F Goldberg (Produser) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Anak, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Sarah Goldberg

Berapa kekayaan bersih Sarah Goldberg? Dia mendapatkan peran pertamanya dalam produksi The Member of the Wedding at the Young Vic karya Carson McCullers. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 4 juta (USD).

Baca Juga: Ava Kolker (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Fakta Kekayaan Bersih

Karir Sarah Goldberg

Sarah Goldberg diterima di London Academy of Music and Dramatic Art, pada tahun 2004. Dia bekerja sebagai pelayan dan pengasuh untuk menghidupi dirinya sendiri dan lulus pada tahun 2007. Tak lama setelah lulus, Goldberg mendapatkan peran pertamanya dalam produksi Carson McCullers. Dia juga membintangi serial drama komedi berumur pendek Hindsight (2015). Dia juga muncul dalam film seperti, A Bunch of Amateurs (2008), Gambit (2012), dan The Dark Knight Rises. Terobosan besarnya datang ketika dia mulai bermain sebagai aktris bercita-cita Sally Reed dalam serial komedi gelap HBO, Barry.

Fakta Sarah Goldberg

  1. Sarah Goldberg dinominasikan untuk Primetime Emmy Award untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Komedi, pada tahun 2019.
  2. Dia tidak begitu aktif di platform media sosial.
  3. Pada tahun 2011, ia berperan dalam peran pendukung di Taman Clybourne Bruce Norris di Royal Court.
  4. Biru adalah warna favoritnya.
  5. Dia suka menghabiskan waktu bersama anak-anak dan suaminya.

Baca Juga: Sasha Alexander (Aktris) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found