Urzila Carlson (Comedian) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Seksualitas, Keluarga, Fakta,

Urzila Carlson adalah seorang komedian Amerika yang telah muncul di acara televisi Have You Been Paying Attention dan 7 Days, Super City, Road Madness. Dia memiliki lebih dari 130.000 pengikut di akun Instagram urzilacarlson-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Urzila Carlson, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Istri Urzila Carlson

Siapakah istri dari Urzila Carlson? Dia adalah wanita yang sudah menikah. Dia menikah dengan istrinya bernama, Julie. Pasangan diikat pada tahun 2014. Selain itu, mereka memiliki dua anak bersama, laki-laki dan perempuan.

Tinggi & Berat Urzila Carlson

Berapa tinggi Urzila Carlson? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 110 Kg. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Urzila Carlson Seksualitas

Apa seksualitas Urzila Carlson? Dia menyebut dirinya sebagai "lesbytarian," sebuah portmanteau dari lesbian dan Presbyterian.

Usia Urzila Carlson

Berapa umur Urzila Carlson? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 15 Februari 1970. Dia berusia 50 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Afrika dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Johannesburg, Afrika Selatan. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Urzila-Carlson-usia

Baca Juga: Kekayaan Bersih Andrew Schulz (Komedian), Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Karir, Fakta

Urzila Carlson Wiki / Bio

Urzila CarlsonWiki / Bio
Nama asliUrzila Carlson
Nama panggilanUrzila
Terkenal SebagaiPelawak
Usia50 tahun
Ulang tahun15 Februari 1970
Tempat lahirJohannesburg, Afrika Selatan
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAfrika
SeksLesbytarian
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 110 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-32-40 inci
Ukuran Cup Bra35 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anak2
PasanganJulie
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Kekayaan Bersih Urzila Carlson

Berapa kekayaan bersih Urzila Carlson? Pada 2018, ia diangkat sebagai Duta Pariwisata Afrika Selatan Australasia. Pekerjaan pertama Carlson adalah sebagai penata huruf untuk surat kabar, yang dia lakukan selama 12 tahun. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Kekayaan Urzila-Carlson

Baca Juga: Sarah Cooper (Komedian) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Keluarga Urzila Carlson

Urzila Carlson dibesarkan di cagar alam Ingwelala, di sebelah Taman Nasional Kruger dan memiliki saudara laki-laki dan perempuan. Orang tuanya berpisah ketika dia berusia 6 atau 7 tahun. Carlson adalah seorang lesbian dan mengaku kepada ibunya ketika dia berusia 24 tahun.

Fakta Urzila-Carlson

Baca Juga: Sal Vulcano (Komedian) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Fakta Urzila Carlson

  1. Urzila Carlson berbicara bahasa Inggris dan Afrika.
  2. Pada 2018, ia diangkat menjadi Duta Pariwisata Afrika Selatan Australasia.
  3. Dia adalah panelis di musim kedua The Masked Singer Australia.
  4. Dia aktif di platform media sosial.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Joe Rogan (Komedian) Biografi, Wiki, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Pasangan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found