Shownu (MONSTA X) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Pacar, Kehidupan Awal, Karir, Fakta

Shownu adalah penyanyi dan penari terkenal Korea Selatan. Dia adalah penari utama dan vokalis di boy band Korea Selatan Monsta X, yang memulai debutnya di bawah Starship Entertainment pada tahun 2015 melalui acara survival Mnet, No.Mercy.

Selain itu, MONSTA X (몬스타 엑스) terdiri dari 6 anggota: Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M. Mereka diciptakan melalui program survival NO.MERCY. MONSTA X memulai debutnya pada 14 Mei 2015, di bawah Starship Entertainment. Monsta X juga berada di bawah label AS Maverick Agency pada 26 Februari 2019. Pada 31 Oktober 2019 setelah kontroversi baru-baru ini, Wonho mengumumkan kepergiannya dari grup. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Shownu, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kencan, Perselingkuhan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Shownu Bio, Usia & Kehidupan Awal

Berapa umur Shownu? Ulang tahunnya jatuh pada 18 Juni 1992. Dia berusia 28 tahun. Zodiaknya adalah Gemini. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan. Dia memiliki kewarganegaraan Korea dan memiliki etnis campuran. Nama aslinya adalah Son Hyun Woo dan nama China-nya adalah Xin Xiu. Dia awalnya adalah trainee JYP Entertainment, selama sekitar dua tahun, setelah memenangkan tempat pertama dalam audisi JYP pada tahun 2009. Pada bulan Desember 2014, dia berkompetisi dalam acara reality show survival Mnet, No.Mercy. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung.

Tinggi & Berat Shownu

Berapa tinggi Shownu? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Shownu diperkirakan mencapai 5 kaki 8 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 70 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Tinggi Shownu

Baca Juga: Jennie Kim (Penyanyi Korea) Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Wiki Shownu

ShownuWiki / Bio
Nama asliSohn Hyun Woo (손현우)
Nama panggilanShownu (셔누)
Terkenal SebagaiPemimpin, Penari Utama,

Vokalis Utama

Usia28 tahun
Ulang tahun18 Juni 1992
Tempat lahirSeoul, Korea Selatan
Tanda LahirGemini
KebangsaanKorea
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 70 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 41-32-38 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Kekayaan Bersih Shownu

Berapa kekayaan bersih Shownu? Dia dulunya adalah anggota boy grup K-Pop NUBOYZ. Dia membintangi "High-end Crush" (2015), "Dae Jang Geum is Watching". Pada tahun 2016 Shownu menjadi kontestan di acara tari "Hit the Stage". Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 1.2 juta (USD).

Shownu-net-worth

Shownu Affair & Girlfriend

Siapakah pacar Shownu? Dia lajang dan belum berbicara apa pun tentang kehidupan cintanya. Tipe ideal Shownu: “Seseorang yang bisa mengajari saya, memimpin saya, dan memperbaiki kekurangan saya.”

Karir Shownu

Shownu memulai debutnya sebagai pemimpin dan penari utama Monsta X pada 14 Mei 2015, dengan EP Trespass. Shownu adalah penulis terpercaya di "Mirror" dari Follow: Find You. Pada bulan November, Shownu mulai tampil sebagai juri di Mnet's Cap-Teen, sebuah reality show survival.

Fakta-fakta

Fakta Shownu

  1. Hobi Shownu antara lain, mendengarkan musik, menonton film, bermain game, dan memesan makanan enak
  2. Kekuatannya: Sangat percaya diri, sangat baik, perhatian terhadap anggota lain, terlihat dingin di luar tetapi sebenarnya adalah orang yang sangat baik
  3. Ukuran sepatu: 265 mm
  4. Rahasia tubuh: pinggang kecil
  5. Hal yang disukai: makanan manis.
  6. Tidak suka: debu
  7. Motto: “Mari menjadi orang baik”.
  8. Kelemahan: Perfeksionis, selalu mengomel
  9. Makanan Favorit: Melon, Strawberry Macaroons, Green Tea Ice Cream
  10. Warna favoritnya adalah Pink. (“Permainan tebak Taeyong x Ten di Sudspada”)
  11. Artis Favorit: Drake
  12. Dia paling percaya diri di matanya.
  13. Pendidikan: Sekolah Seni Pertunjukan Seoul.
  14. Shownu aktif di platform media sosial.
  15. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Bae Woo-hee (Penyanyi Korea), Profil, Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found