Bella Ramos (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Bella Ramos adalah tokoh media sosial Amerika, terkenal karena memposting video lip-sync di aplikasi berbagi video TikTok, tempat dia memiliki jutaan penggemar. Akun TikTok bellalovescheetos-nya telah meningkatkannya menjadi lebih dari 340.000 pengikut. Dia juga populer di Instagram di mana dia memposting foto-foto menarik. Dia saat ini tinggal di Hawaii, AS, bersama dengan orang tua dan saudara kandungnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Bella Ramos, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Bella Ramos

Berapa umur Bella Ramos? Dia lahir pada tanggal 17 April 2000 di San Diego, CA. Dia berumur 20 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Bella Ramos Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Bella Ramos? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Bella Ramos? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-44 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Baca Juga: Rachel Brockman (Bintang TikTok) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Bella Ramos Wiki

Bella RamosWiki / Bio
Nama asliBella Ramos
Nama panggilanBella
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia20 tahun
Ulang tahun17 April 2000
Tempat lahirSan Diego, CA
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-44 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Bella Ramos

Siapakah pacar Bella Ramos? Bintang TikTok seksi dan cantik Bella Ramos sedang menjalin hubungan dengan pacarnya yang bernama, Alec dan dia juga telah muncul di akun Instagram bella.ramos miliknya. Di saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencannya sebelumnya.

Pacar Bella-Ramos

Baca Juga: Slayyy Hailey (TikToker) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan bersih Bella Ramos

Berapa kekayaan bersih Bella Ramos? Pada usia yang sangat dini, Bella Ramos menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan target audiens. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Fakta Bella Ramos

  1. Bella Ramos memposting video TikTok pertamanya pada November 2019.
  2. Dia diperkenalkan ke media sosial di usia muda.
  3. Popularitasnya meningkat ketika akun TikToknya mulai mengumpulkan ratusan pengikut.
  4. Dia mulai memposting video sinkronisasi bibir di TikTok yang menarik perhatian banyak orang.
  5. Bella juga populer di Instagram di mana dia memiliki ribuan pengikut.
  6. Dia juga memiliki saluran YouTube, tetapi dia tidak terlalu aktif dalam memposting video di saluran judulnya sendiri.
  7. Namun, dia sering muncul di saluran YouTube rekannya yang memiliki ribuan penayangan dan pelanggan.

Baca Juga: Mya Peters (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found