Clarence White (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Clarence White adalah bintang Instagram Amerika dan kepribadian media sosial. Mereka yang pernah mendengar tentang Hayes Grier akan tahu seberapa besar ketenaran yang diperoleh bocah itu pada usia 27! Sedangkan sisanya, Anda pasti tinggal di bawah batu jika Anda belum pernah mendengar tentang dia. Clarence White adalah kepribadian media sosial yang menjadi terkenal dan terkenal setelah memposting gambar dan video di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia dari Clarence White!

Clarence White Tinggi & Berat

Berapa tinggi Clarence White? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 66 Kg atau 134 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Clarence White Age

Berapa usia Clarence White? Ulang tahunnya jatuh pada 8 Desember 1993. Saat ini, ia berusia 27 tahun. Zodiaknya adalah Sagitarius. Ia lahir di The Bronx, NY. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Pacar Clarence White

Siapakah pacar dari Clarence White? Dia secara romantis dikaitkan dengan Ratu Naija. Duo ini mulai berkencan pada 2018. Mereka hamil anak pertama mereka bersama pada Agustus di tahun yang sama dan menyambut seorang putra bernama Legend Lorenzo pada Januari 2019.

Baca Juga: Austin White (Bintang Instagram) Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Pacar, Kekayaan, Fakta

Clarence White Wiki

Clarence WhiteWiki / Bio
Nama asliClarence White
Nama panggilanClarence
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia27 tahun
Ulang tahun8 Desember 1993
Tempat lahirThe Bronx, NY
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 66 Kg (134 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,5 juta (USD)

Kekayaan bersih Clarence White

Berapa kekayaan bersih Clarence White? Dia sering menggetarkan para penggemarnya dengan membagikan hasil jepretan modelingnya di Instagram, dan mereka tampak ingin mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan foto-foto miliknya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1,5 juta (USD).

Baca Juga: BeastEater (Bintang Instagram) Usia, Bio, Pacar, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Wiki, Fakta

Karir Clarence White

Clarence White menjadi pemilik bisnis perusahaan pakaian Didesain By White, yang memadukan streetwear dengan fashion kelas atas. Dia lebih dikenal karena penggemar beratnya yang mengikuti di bawah Instagram-nya di mana lebih dari 3,1 juta pengikut mendengarkan pemodelan, gaya hidup, dan pembaruan fesyennya.

Keluarga Clarence White

Nama ayah dan ibu Clarence White tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Clarence White

  1. Nasib Clarence White menjadi bintang sudah ditentukan.
  2. Hidupnya berubah secara dramatis ketika dia mulai memutar gambar untuk Instagram.
  3. Setelah itu, dia juga mulai mengunggah video pada gambar dan dalam waktu singkat menjadi bintang dengan haknya sendiri.
  4. Tidak lama kemudian, Clarence menemukan dirinya di mana-mana - di YouTube, Instagram, Twitter, Facebook, dan Snapchat.
  5. Channel YouTube-nya cukup populer di kalangan penonton dan pemirsanya.

Baca Juga: Tarayummy (Bintang Instagram) Pacar, Kencan, Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found