Ayax (ayax y prok edad) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Kencan, Pacar, Fakta

Ayax adalah rapper dan youtuber Spanyol. Dia terkenal dengan duo Spanyolnya Ayax y Prok yang menjadi viral di YouTube dengan lagu “Reproches,” “De Grana A Maracay” dan “Lutte (menampilkan Fernando Costa). Dia tampil di Ayax y Prok bersama saudara kembarnya. Dia juga sangat aktif di platform media sosial lain seperti Instagram. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karier Ayax, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Ayax Age

Berapa umur Ayax? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Juli 1991. Dia berusia 29 tahun. Zodiaknya adalah Leo. Ia lahir di Granada, Spanyol. Dia memiliki kewarganegaraan Spanyol dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Ayax

Berapa tinggi Ayax? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Ayax diperkirakan mencapai 5 kaki 9 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 66 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Ayax-age

Baca Juga: Flo Milli (Rapper) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Ayax Wiki

AyaxWiki / Bio
Nama asliAyax y prok edad
Nama panggilanAyax
Terkenal SebagaiRapper, Youtuber,

Bintang Media Sosial

Usia29 tahun
Ulang tahun23 Juli 1991
Tempat lahirGranada, Spanyol
Tanda LahirLeo
KebangsaanOrang Spanyol
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 9 inci (1,80 m)
Bobotkira-kira. 66 Kg
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu12.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Ayax Affair & Dating

Siapakah pacar dari Ayax? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Ayax sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan.

Baca Juga: Trippie Redd (Rapper) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Ayax

Berapa kekayaan bersih Ayax? Rap adalah sumber pendapatan utamanya. Saluran YouTube bandnya memiliki lebih dari 393 juta tampilan. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 1,2 juta (USD), pada 2021.

Fakta Ayax

  1. Nama ayah dan ibu Ayax Net tidak diketahui.
  2. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.
  3. Dia adalah remaja usia sekolah menengah ketika dia mulai rap.
  4. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  5. Dia suka bepergian dan mendengarkan musik.

Baca Juga: Kanye West (Rapper) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Istri, Anak, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found