Neilia Hunter (Joe Biden Wife) Wiki, Bio, Kematian, Umur, Tinggi, Suami, Anak perempuan, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Neilia Hunter Biden adalah Pengacara Amerika dan lebih dikenal sebagai Cinta dan Pasangan pertama Joe Biden. Joe adalah orang yang bekerja keras di lapangan cukup tidak konvensional. Karena pengabdiannya kepada warga Amerika selama dua periode sebagai Wakil Presiden, ia dianugerahi Presidential medal of valor oleh Obama pada tahun 2017. Tahun ini, ia berhasil meluncurkan kampanye kepresidenannya dan memimpin dengan memenangkan lebih dari 50% kursi. melawan saingannya- Trump. Simak bio!

Kematian Neilia Hunter

Selanjutnya, pada tahun 1972, terjadi kecelakaan dahsyat di luar rumahnya. Joe Biden menikah dengan Neilia Biden. Tak lama setelah Biden berusia 30 tahun dan terpilih menjadi anggota Senat, istrinya Neilia sedang mempersiapkan Natal. Dia memutuskan untuk berkendara bersama ketiga anak pasangan itu, Beau, Hunter, dan Naomi yang berusia satu tahun dengan harapan bisa memetik pohon Natal. Tragisnya, dia akhirnya bertabrakan dengan mobil lain. Baik dia dan bayinya Naomi terbunuh. Beau dan Hunter selamat.

Apalagi, dari tahun 1973-2009, Joe menjadi salah satu senator paling terkenal di negeri ini; dia dipuji sebagai ahli kebijakan luar negeri. Beberapa di antaranya termasuk pengurangan strategis dalam persenjataan dan pencegahan yang menenangkan terhadap bekas Uni Soviet, membantu pemulihan perdamaian di Balkan dan keberhasilan NATO, dan secara efektif menangani Perang Teluk pada 1990-an.

Neilia Hunter Usia, Tinggi & Berat Badan

Berapa usia Neilia Hunter pada saat kematiannya? Dia berumur 30 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 5 inci. Selain itu, dia memiliki rambut hitam dan sepasang mata hitam.

Neilia Hunter Bio & Keluarga

Neilia Hunter lahir pada 28 Juli 1942 di Skaneateles, New York, AS. Nama ayahnya adalah Robert Neil Hunter dan nama ibunya adalah Louise Basil Hunter. Untuk pendidikan, dia kuliah di Syracuse University.

Neilia Hunter Wiki

Wiki / Bio
Nama asliNeilia Hunter Biden
Nama panggilanNeilia
Usia30 Tahun (Meninggal)
Penyebab kematianKecelakaan mobil
Tanggal dan Tempat Kematian18 Des, 1972, Hockessin Delaware, AS
Ulang tahun28 Juli 1942
ProfesiPengacara
Terkenal untukIstri pertama Joe Biden yang kehilangan dia

kehidupan dalam kecelakaan mobil

pada tanggal 18 Desember 1972

Tempat lahirSkaneateles, New York, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKulit putih bule
ZodiakLeo
Tempat Tinggal Saat IniNew York, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'5 "

Sentimeter: 165 cm

Meter: 1,65 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

33-25-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna matacokelat
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: Robert Neil Hunter

Ibu: Louise Basil Hunter

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Daftar Mantan PacarNA
Pacar Saat IniNA
Suami / PasanganJoe Biden (Sejak 1966)
Anak-anakPutra: Beau Biden dan Hunter Biden

Putri: Naomi Biden

pendidikan
pendidikanLulusan Hukum
UniversitasUniversitas Syracuse (Sekolah Tinggi Hukum)
SekolahSekolah Menengah Atas di New York
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira AS $ 500K (Pada 1972)
Sponsor / IklanKira-kira US $ 50K
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Facebook, Twitter (Tidak aktif)

Neilia Hunter dan Joe Biden

Neilia Hunter menikah dengan Joe Biden. Pada tahun 1966, mereka berpasangan untuk pertama kali bertemu. Joe jatuh cinta pada Neilia Hunter, dan kemudian, dia belajar di Syracuse University Law School dan menikah dengan Hunter pada tahun 1966. Dia adalah seorang mahasiswa hukum yang biasa-biasa saja saat itu.

Faktanya, duo juga berbagi tiga orang anak. Pasangan itu punya anak laki-laki bernama Beau Biden dan Hunter Biden dan a putri Naomi Biden. Putrinya meninggal setelah setahun kematian Neilia. Belakangan, putranya, Beau, meninggal karena kanker.

Saat ini, istri Joe Biden adalah Dr. Jill Biden, yang memiliki gelar doktor di bidang pendidikan. Dia adalah istri kedua Joe, setelah istri pertamanya, Neilia, meninggal dalam kecelakaan mobil. Jill adalah seorang guru untuk sebagian besar hidupnya dan ikut mendirikan Biden Cancer Initiative bersama suaminya. Keduanya bertemu tiga tahun setelah Joe kehilangan istri dan putrinya, saat Jill masih bersekolah. "Dia mengembalikan hidupku," tulis Joe dalam memoar 2007 Promises to Keep.

Menurut wawancara Vogue, Joe melamar Jill lima kali berbeda sebelum dia setuju untuk menikah dengannya. Saya berkata, 'Belum. Belum. Belum. 'Karena pada saat itu, tentu saja, saya telah jatuh cinta dengan anak laki-laki, dan saya benar-benar merasa bahwa pernikahan ini harus berhasil, "kata Jill. “Karena mereka telah kehilangan ibu mereka, dan saya tidak dapat membiarkan mereka kehilangan ibu lagi. Jadi saya harus 100 persen yakin. "

Joe menimpali dan berkata bahwa dia benar-benar memberi Jill ultimatum ini: "'Lihat, ini terakhir kali saya bertanya kepada Anda. Saya tidak peduli ketika kita menikah. Tapi saya ingin komitmen. "Dan dia berkata baik-baik saja. Tapi butuh itu! "

Sekarang, Putri Jill dan Joe aku s Ashley Bidden. Selain itu, Jill juga dekat dengan anak-anak Neilia.

Kekayaan Bersih Neilia Hunter

Saat itu, Neilia Hunter kekayaan bersih diperkirakan sekitar US $ 500K dan biaya sekitar 50K untuk iklan dan sponsor. Sumber pendapatan utamanya adalah karir Pengacaranya. Selain itu, ukuran tubuhnya 33-25-35 inci.

Fakta Neilia Hunter

  • Wikipedia: Neilia dan anak perempuan pasangan itu yang berusia 1 tahun, Naomi, terbunuh tepat sebelum Natal pada tahun 1972 ketika sebuah trailer traktor menabrak station wagon mereka.
  • Orang yang mengemudikan kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah Curtis C. Dunn, yang berada di belakang kemudi sebuah truk.
  • Joe Biden tidak pernah malu dengan perasaannya pada Neilia.
  • Dia berkata: "Neilia adalah sahabat terbaik saya, sekutu terbesar saya, kekasih sensual saya".

Baca Juga: James Remar (Aktor) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pasangan, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Baca Juga: Camila Mendes (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found