Tony Evers (Gubernur Wisconsin) Gaji, Kekayaan Bersih, Biografi, Wiki, Umur, Istri, Anak-anak, Fakta

Anthony Steven Evers (lahir 5 November 1951) adalah politisi dan pendidik Amerika terkenal yang telah menjabat sebagai gubernur ke-46 di Wisconsin sejak 7 Januari 2019. Seorang anggota Partai Demokrat, Evers sebelumnya menjabat sebagai Pengawas Wisconsin untuk Instruksi Publik .

Baru-baru ini, Gubernur Tony Evers akan bergabung dengan Sekretaris Departemen Layanan Kesehatan Wisconsin yang ditunjuk Andrea Palm, Dr. Ryan Westergaard, Kepala Petugas Medis dari Biro Penyakit Menular dan Ryan Nilsestuen, Kepala Penasihat Hukum, Kantor Gubernur untuk mengabarkan kepada publik tentang tanggapan negara terhadap COVID-19. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Gaji Tony Evers (Gubernur Wisconsin), Kekayaan Bersih, Biografi, Wiki, Umur, Istri, Anak-anak, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tony Evers Usia

Berapa usia Tony Evers? Ulang tahunnya jatuh pada 5 November 1951. Saat ini, usianya sudah 68 tahun. Zodiaknya adalah Scorpio. Ia lahir di Plymouth, Wisconsin, AS. Ia berkewarganegaraan Amerika dan berasal dari etnis campuran.

Tony Evers Tinggi & Berat

Berapa tinggi Tony Evers? Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 7 inci. Beratnya sekitar 70 Kg. Warna matanya coklat tua dan memiliki rambut pirang. Dia memakai sepatu ukuran 9 UK.

Gaji Tony Evers & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Tony Evers? Gajinya diperkirakan sekitar $ 152.756. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200 juta USD. Sumber pendapatan utamanya adalah karir politiknya.

Baca Juga: Mike DeWine (Gubernur Ohio) Gaji, Kekayaan Bersih, Biografi, Wiki, Umur, Istri, Anak, Karir, Fakta

Istri Tony Evers

Siapakah istri Tony Evers? Evers menikah dengan kekasih SMA-nya, Kathy Evers. Mereka memiliki tiga anak dewasa dan tujuh cucu. Evers mengidap kanker esofagus sebelum menjalani operasi intensif pada 2008.

Tony Evers Wiki

Wiki / Bio
Nama asliAnthony Steven Evers
Nama panggilanTony
Lahir5 November 1951
Usia68 tahun (Per 2020)
ProfesiPolitikus
Dikenal sebagaiGubernur ke-46 Wisconsin
Partai PolitikDemokratis
Tempat lahirPlymouth, Wisconsin, A.S.
Tempat tinggalRumah Gubernur
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
Etnisputih
HoroskopAries
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiDalam kaki - 5'7 "
Bobot70 Kg

Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Keluarga
OrangtuaAyah: Raymond Evers

Ibu: Jean

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Pasangan / IstriKathy Evers
Anak-anak(3)
Kualifikasi
pendidikan1. Universitas Wisconsin

2. Madison (BA, MA, PhD)

Pendapatan
Kekayaan BersihKira-kira $ 200 juta USD (Per 2020)
Gaji$152,756
Kontak Online
Tautan Media SosialTwitter, Facebook
Situs webevers.wi.gov/Pages/Home.aspx

Tony Evers Bio, Keluarga & Kehidupan Awal

Evers lahir pada tahun 1951 di Plymouth, Wisconsin, anak dari Jean (Gorrow) dan Raymond Evers, seorang dokter. Evers bersekolah di Plymouth High School. Sesuai pendidikannya, ia memperoleh gelar sarjana (1974), master (1978), dan doktor (1986) dari University of Wisconsin – Madison. Ia memulai karir profesionalnya sebagai guru dan koordinator media di distrik sekolah Tomah. Dari 1979 sampai 1980 dia menjadi kepala sekolah di SD Tomah, dan dari 1980 sampai 1984 dia menjadi kepala sekolah di SMA Tomah.

Baca Juga: Gaji Doug Burgum (Gubernur Dakota Utara), Kekayaan Bersih, Biografi, Wiki, Umur, Istri, Anak, Karir, Fakta

Karir Tony Evers

Sesuai karirnya, pada tahun 2001 dia berada di urutan ketiga sebagai yang utama untuk Elizabeth Burmaster. Setelah pemilihannya, Burmaster menunjuk Wakil Pengawas Evers, posisi yang dipegangnya sampai Burmaster diangkat menjadi presiden Nicolet College. Evers menjabat sebagai presiden Dewan Kepala Sekolah Negara Bagian dan dari 2001 hingga 2009 adalah Wakil Pengawas Pengawas Pendidikan Umum Wisconsin. Pada 23 Agustus 2017, Evers mengumumkan bahwa dia akan mencari nominasi Demokrat untuk gubernur Wisconsin pada 2018. Dia mengutip pemilihan kembali 2017 sebagai pengawas negara bagian dengan lebih dari 70% suara, serta kritiknya terhadap Gubernur Walker, sebagai alasan utama. untuk memutuskan untuk lari. Evers meluncurkan iklan kampanye pertamanya melawan Walker pada 28 Agustus 2017.

Fakta tentang Tony Evers

  1. Dia telah menunjukkan bahwa Minnesota menerima perluasan Medicaid dan lebih proaktif tentang perawatan kesehatan secara keseluruhan, menghasilkan premi asuransi 47% lebih rendah daripada Wisconsin.
  2. Evers mendukung undang-undang yang akan melindungi penduduk dari biaya yang lebih tinggi untuk asuransi kesehatan karena usia tua atau kondisi yang sudah ada sebelumnya.
  3. Dia juga mendukung anak-anak untuk tetap mengikuti program asuransi kesehatan orang tua mereka hingga usia 26 tahun.
  4. Dia berencana untuk menghapus Wisconsin dari gugatan nasional yang berusaha untuk membatalkan Undang-Undang Perawatan Terjangkau.
  5. Evers menikah dengan kekasih SMA-nya, Kathy.
  6. Evers mengidap kanker esofagus sebelum menjalani operasi intensif, pada 2008.

Baca Juga: Sarah Palin (Politisi) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Suami, Anak, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found