Chris Ivery (Ellen Pompeo Husband) Wiki, Bio, Istri, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Anak-anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Chris Ivery adalah produser musik Amerika. Dia paling dikenal sebagai suami Ellen Pompeo, seorang aktris yang terkenal karena perannya dalam Grey’s Anatomy. Salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia sejak 2017, dia telah membuat banyak penampilan di daftar akhir tahun Forbes. Pujiannya termasuk Screen Actors Guild Award dan nominasi untuk Golden Globe Award. Apalagi, dia dan Ellen telah menikah selama lebih dari satu dekade dan dikaruniai tiga anak. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dirinya.

Chris Ivery Usia

Berapa umur Chris Ivery? Ulang tahunnya jatuh pada 7 Februari 1967. Dia berusia 53 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Ia lahir di Cambridge, Massachusetts. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Chris Ivery Tinggi & Berat

Berapa tinggi Chris Ivery? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Chris Ivery diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Baca Juga: Wiki Jean Muggli (Michael Strahan Wife), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Chris Ivery Wiki

Chris IveryWiki / Bio
Nama asliChris Ivery
Nama panggilanChris
Terkenal SebagaiSuami Ellen Pompeo
Usia53 tahun
Ulang tahun7 Februari 1967
Tempat lahirCambridge, Massachusetts
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,80 m)
Bobotkira-kira. 75 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 42-32-38 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu12 (AS)
Anak-anak1. Stella Luna Pompeo Ivery (15 September 2009),

2. Sienna May Pompeo Ivery (2014),

3. Eli Christopher Pompeo Ivery (29 Desember 2016)

PasanganEllen Pompeo
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 70 juta (USD)

Chris Ivery Istri & Anak-Anak

Siapakah istri dari Chris Ivery? Ia menikah dengan Ellen Pompeo. Pompeo bertemu dengan Chris Ivery di toko grosir Los Angeles pada tahun 2003. Mereka mulai berkencan setelah 6 bulan bersahabat dan menikah pada tahun 2007, dengan walikota New York City Michael Bloomberg sebagai saksi hukum untuk upacara tersebut. Mereka memiliki dua putri dan seorang putra. Apalagi, pasangan juga dikaruniai anak. Pasangan ini memiliki tiga anak bernama, Stella Luna Pompeo Ivery (15 September 2009), Sienna May Pompeo Ivery (2014), dan Eli Christopher Pompeo Ivery (29 Desember 2016). Anak keduanya, Sienna May, lahir melalui ibu pengganti.

Baca Juga: Shannon Abloh (Virgil Abloh Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Chris Ivery

Berapa kekayaan bersih Chris Ivery? Perkiraannya mencapai $ 70 juta. Dia memiliki karir di bidang produksi musik.

Fakta Chris Ivery

  1. Istri Chris Ivery, Pompeo, mengkritik keras laporan media yang menyatakan bahwa dia menderita kelainan makan, menyebut media tidak bertanggung jawab karena mempromosikan rumor semacam itu.
  2. Dalam Los Angeles Confidential Magazine edisi 2007, dia mengatakan bahwa dia khawatir tentang gadis-gadis muda yang mengaguminya: “Saya tidak ingin mereka mengira saya kelaparan atau tidak makan, dan itu menjadi seperti saya itulah yang harus mereka lakukan ”.
  3. Dia tidak aktif di platform media sosial.
  4. Ada rumor tentang perceraian Chris dan Ellen, tetapi kemudian mereka dinyatakan palsu.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Claudia Heffner Peltz (Nelson Peltz Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found