Candice Blount (Brad Parscale Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Candice blount adalah kepribadian terkenal Amerika. Dia lebih dikenal sebagai istri Brad Parscale. Dia adalah konsultan digital dan penasihat politik Amerika yang menjabat sebagai penasihat senior untuk data dan operasi digital untuk kampanye presiden Donald Trump tahun 2020. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Candice blount, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Candice blount Age

Berapa usia Candice blount? Dia lahir pada tahun 1976. Dia berusia 40 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi, Berat & Pengukuran Candice blount

Berapa tinggi Candice blount? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Candice blount Husband

Siapakah suami dari Candice blount? Dia menikah dengan Brad Parscale, pada musim panas 2012. Pada Jan 2021, pasangan itu memiliki tiga tempat tinggal di Fort Lauderdale, Florida.

Baca Juga: Wiki Laura Savini (Jimmy Webb Wiki), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Candice blount Wiki

Candice blountWiki / Bio
Nama asliCandice blount
Nama panggilanCandice
Terkenal SebagaiIstri Brad Parscale
Usia40 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anakIya
Suami / PasanganBrad Parscale
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 900.000 (USD)

Kekayaan bersih Candice blount

Berapa kekayaan bersih Candice blount? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Dia mendukung suaminya dengan sepenuh hati dan mendorongnya untuk mengejar ambisinya. Selain sebagai seorang wanita pekerja dan seorang istri, dia juga seorang ibu yang berbakti kepada anak-anaknya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 900.000 (USD).

Keluarga Candice blount

Nama ayah dan ibu Candice blount tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Candice blount

  1. Suami Candice Blount, Parscale menjadi ayah pada Juli 1999.
  2. Ibu putrinya adalah seorang wanita berusia 22 tahun yang dia temui saat dia bekerja di salon penyamakan kulit San Antonio.
  3. Pasangan itu menikah pada Maret 2003.
  4. Parscale mengajukan gugatan cerai pada Agustus 2004; perceraian diselesaikan pada Oktober 2007.
  5. Belakangan, ia menikah dengan Candice blount.
  6. Pada 27 September, Parscale, 44, dirawat di rumah sakit di Fort Lauderdale setelah Blount, 41, mengatakan kepada pihak berwenang bahwa suaminya mengancam akan melukai dirinya sendiri.

Baca Juga: Jessica Stellina Morrison (Istri Gino D’Acampo) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found