Ruby Lightfoot (Model) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Ruby Lightfoot, seorang gadis muda yang tinggal di AS, berprestasi di dunia tari dan media sosial. Dia menjadi terkenal sebagai duta America’s Next Kids Top Model (ANKTM) pada usia sepuluh tahun. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Bersama dengan bakat modelingnya yang luar biasa, Ruby Lightfoot membuat dunia terkesan dengan gambarnya yang montok dan mendesis. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Selain ini, dia telah muncul di sampul Majalah Wild Child dan Majalah Model Anak. Dia adalah bagian dari grup influencer media sosial populer The Squad. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Ruby Lightfoot, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Ruby Lightfoot

Berapa tinggi Ruby Lightfoot? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,63 m atau 163 cm. Beratnya sekitar 52 Kg atau 112 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Ruby Lightfoot? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 B.

Ruby Lightfoot Age

Berapa umur Ruby Lightfoot? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 September 2005. Dia berumur 15 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di Los Angeles, CA.

Keluarga Ruby Lightfoot

Nama ayah dan ibu Ruby Lightfoot tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia juga keturunan Irlandia dan India. Dia memiliki tiga kakak laki-laki bernama Dougie, Josh, dan Chris. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Alek Wek (Model) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Fakta Etnis

Ruby Lightfoot Wiki

Ruby LightfootWiki / Bio
Nama asliRuby Lightfoot
Nama panggilanRubi
Terkenal SebagaiModel
Usia15 tahun
Ulang tahun23 September 2005
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 3 inci (1,63 m)
Bobotkira-kira. 52 Kg (112 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-26-35 inci
Ukuran Cup Bra30 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarJulien
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Ruby Lightfoot

Siapakah pacar dari Ruby Lightfoot? Dia terhubung secara romantis dengan Julien. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Karir Ruby Lightfoot

Ruby Lightfoot menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya.

Senilai Ruby-Lightfoot-net

Baca Juga: Sabrina Lynn (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Ruby Lightfoot

Berapa kekayaan bersih Ruby Lightfoot? Dia pertama kali mulai menjadi model pada usia sembilan tahun pada tahun 2014. Dia telah berkembang pesat di Hollywood dan saat ini termasuk di antara wanita paling cantik dan terseksi dalam dunia hiburan. Dia telah tampil di berbagai sampul majalah juga. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Fakta Ruby Lightfoot

  1. Dengan fitur wajah yang tajam dan sosok yang memukau, model Ruby Lightfoot tidak diragukan lagi adalah pemikat kepala!
  2. Sejak saat itu, dia menjadi pengusaha wanita yang sangat sukses dan influencer media sosial.
  3. Dia juga berakting dan menari, tampil di film live Elvis Lives.
  4. Meskipun dia tidak tertarik untuk berakting saat remaja, dia mengembangkan hasrat yang sama setelah memenangkan Teen Choice Award untuk salah satu acara TV awalnya.
  5. Dia telah berjalan di landasan pacu di LA Fashion Week untuk Lil Jewels Boutique.

Baca Juga: Adut Akech (Model) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Kekayaan, Umur, Pacar, Suku, Agama, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found