Julie Solomon (Johnathon Schaech Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Fakta

Julie Solomon adalah seorang pengusaha wanita Amerika dan menjadi terkenal sebagai pasangan dari 'Aktor That Thing You Do' yang terkenal, Johnathon Schaech. Dia adalah pendiri dan Presiden 'EmpowerYou, Inc'. Dia menikah dengan Johnathon pada Juli 2013 di Ocean City, Maryland. Pasangan ini juga dikaruniai dua anak, kakak laki-laki berusia 6½ tahun, Camden Quinn, dan seorang bayi perempuan yang lahir pada 18 Juli 2020. Simak biografinya!

Usia Julie Solomon

Berapa umur Julie Solomon? Usia istri Johnathon Schaech adalah 35 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 7 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia lahir di McMinnville, Tennessee, dan kemudian dia pindah ke Nashville ketika dia berusia 7 tahun.

Suami Julie Solomon

Wanita berbakat bisnis ini menikah dengan aktor Amerika Johnathon Schaech pada Juli 2013 di Ocean City, Maryland. Apalagi suaminya sebelumnya menikah dengan tiga wanita berbeda. Di pertengahan 1990-an, Schaech kerap bersatu dengan aktris, Ellen DeGeneres.

Pada tahun 2001, ia mengikat janji dengan aktris Christina Applegate. Kemudian, mereka mengajukan gugatan cerai, yang diselesaikan pada Agustus 2007. Kemudian, pada 2008 ia mulai berkencan dengan penyanyi / aktris Jana Kramer. Mereka menikah pada 4 Juli 2010 di Michigan tetapi mengumumkan perpisahan mereka satu bulan kemudian. Perceraian mereka diselesaikan pada Juni 2011.

Anak-anak Julie Solomon

Pasangan ini juga dikaruniai dua anak, seorang putra dan seorang putri. Mereka memiliki satu putra bernama, Camden Quinn, lahir pada September 2013 dan seorang putri, lahir pada 18 Juli 2020.

Keluarga Julie Solomon

Solomon adalah penduduk asli McMinnville, Tennessee. Tapi, dia menghabiskan masa kecilnya di Nashville. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Selama pendidikannya, dia meraih gelar Bachelor of Arts dalam Manajemen Hubungan Masyarakat di University of Tennessee-Knoxville. Setelah menyelesaikan sarjana, dia pindah ke New York City dan bekerja untuk Press Here Publicity di sana.

Karir Julie Solomon

Istri Aktor Johnathon Schaech adalah wanita yang berpikiran bisnis dan menjalankan lini bisnisnya sendiri. Awalnya, pada 2010, dia mulai bekerja sebagai humas untuk 'Thomas Nelson Publishers'. Kemudian, dia meninggalkan Thomas Nelson Publishers pada Oktober 2011 dan mulai bekerja untuk Abingdon Press sebagai manajer publisitas. Dia mengawasi berbagai proyek dan kampanye yang berkaitan dengan musik, film, televisi, desain interior, dan buku. Dia juga membantu band Def Leppard dan penyanyi Lenny Kravitz. Dia menjadi Humas Senior di OMG! Publisitas, pada 2013. Kemudian, pada 2016, dia membuat program online, Pitch It Perfect, yang mengajarkan blogger, influencer, dan wirausahawan. Kemudian pada tahun 2018, dia memulai, 'The Influencer Podcast'. Pada tahun yang sama, dia dinobatkan oleh Influence Co. sebagai salah satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh dalam Pemasaran Influencer. Kemudian, di musim dingin 2018, dia memulai 'The Influencer Academy'.

Baca Juga: Tisha Merry (Aktris) Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Julie Solomon

Berapa kekayaan bersih Julie Solomon? Harganya diperkirakan sekitar $ 3 juta. Suaminya, Schaech lahir di Edgewood, Maryland, pada tahun 1969 dari pasangan Joe, seorang petugas penegak hukum Kota Baltimore, dan Joanne Schaech, seorang eksekutif sumber daya manusia. Dia dibesarkan sebagai Katolik.

Julie Solomon Wiki

Wiki / Bio
Nama asliJulie Solomon
Nama panggilanJulie
Usia35 tahun (Per 2020)
Ulang tahun11 Agustus 1984
ProfesiPelatih bisnis, blogger
Terkenal untukPendiri dan Presiden

EmpowerYou, Inc

Tempat lahirMcMinnville, Tennessee, AS
KebangsaanAmerika
Etnisputih
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
ZodiakAries
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'7 "

Sentimeter: 170 cm

Meter: 1,70 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

36-26-37 inci
Ukuran Cup Bra34 D
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 3 juta
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
PacarJohnathon Schaech
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Suami / PasanganJohnathon Schaech
PutriYa (Lahir tanggal 18 Juli 2020)
PutraCamden Quinn
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasUniversitas Tennessee-Knoxville
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Aktor favoritBrad Pitt
Aktris FavoritKate Upton
Warna kesukaanMerah Jambu
Masakan FavoritMeksiko
Beralkohol?NA
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Tujuan Liburan FavoritLas Vegas
HobiBepergian, Pesenam, Menari
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Felecia (Aktris Dewasa) Biografi, Umur, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Pasangan, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Julie Solomon

  • Dia lebih dikenal sebagai istri aktor Julie Solomon.
  • Aktor The Legends of Tomorrow, 50, dan istrinya, 40, sekarang dikaruniai dua anak, seorang putra dan seorang putri.
  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Dia memiliki sosok montok dan menggoda.
  • Keluarganya adalah prioritasnya.
  • Dia sangat dekat dengan ayah dan ibunya juga.
  • Suaminya, Schaech membintangi Chenier Kecil dan film tersebut memenangkan film terbaik dan ansambel terbaik di festival film Phoenix, pada tahun 2006.
  • Suaminya bukan hanya seorang aktor yang baik tetapi juga seorang penulis yang kreatif.
  • Dia menulis buku pertamanya berjudul 'Rick Dempsey’s Caught Stealing'.
  • Dia telah ikut menulis sejumlah skenario dengan Richard Chizmar, termasuk Heroes (2002), Road House 2 dan banyak lagi.

Baca Juga: Penyebab Meninggal Erin Moran (Aktris), Pasangan, Suami, Karir, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found