Nikki Bella (Pegulat) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Anak, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Nikki Bella adalah mantan pegulat pensiunan Meksiko-Amerika. Dia disebut-sebut terkenal karena waktunya di WWE sebagai salah satu dari The Bella Twins bersama dengan saudara perempuannya Brie Bella. Dia juga membintangi serial TV realitas Total Divas. Dia memulai debutnya di Smackdown pada November 2008. Bella adalah Juara Divas WWE dua kali dan memegang rekor pemerintahan terlama dengan gelar itu. Simak biografi dan jelajahi lebih banyak tentang tinggi, berat, kekayaan bersih, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Nikki Bella Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur Nikki Bella? Dia lahir pada tanggal 21 November 1983 di San Diego, CA. Dia berumur 36 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Dia berasal dari etnis campuran. Dia keturunan Meksiko dan Italia. Nama ayahnya adalah Jon Garcia dan ibunya bernama, Kathy Colace. Dia juga memiliki saudara kandung. Sejak kecil, dia adalah penggemar sepak bola. Dia biasa bermain dengan saudara kembarnya di sekolah dasar. Kemudian, dia lulus dari Sekolah Menengah Chaparral pada tahun 2002. Kemudian, dia kembali ke San Diego untuk kuliah di mana dia bermain sepak bola untuk Grossmont College. Setelah setahun, dia pindah ke Los Angeles, di mana dia bekerja sebagai pelayan di Hotel Mondrian sambil mencoba mencari agen.

Nikki Bella Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Nikki Bella? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci atau 1,68 m atau 168 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 125 lbs. Statistik tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Selain itu, dia memiliki mata coklat tua dan rambut hitam.

Pacar & Anak Nikki Bella

Siapakah suami Nikki Bella saat ini? Dia bertunangan dengan Artem Chigvintsev, pada November 2019. Sebelumnya, dia bertunangan dengan John Cena setelah dia melamarnya di WrestleMania 33 pada 2017, tetapi pasangan itu berpisah setahun kemudian. Dia juga berkencan dengan Dolph Ziggler. Pada Juli 2020, dia dan Chigvintsev menyambut seorang putra bersama.

Karir Nikki Bella

Garis Waktu Karir: Bella menduduki peringkat No. 1 di Pro Wrestling Illustrated's Female 50 pada November 2015, dan dinobatkan sebagai Diva of the Year oleh Rolling Stone pada Desember 2015. Dia juga memenangkan penghargaan untuk Atlet Wanita Pilihan bersama saudara perempuannya di Teen Choice Awards pada tahun 2016. Kemudian , dia mulai menjadi model, akting, dan melakukan pekerjaan promosi. Dia membuat penampilan TV nasional pertamanya di reality show Fox Meet My Folks. Selanjutnya, si kembar Garcia dipekerjakan untuk menjadi Kembar Piala Dunia untuk Budweiser dan difoto memegang trofi Piala Dunia. Nikki dan saudara perempuannya, Brie, adalah kontestan dalam “Pencarian kembar Tubuh Ganda Internasional” tahun 2006. Kemudian, pada tahun 2006, Nikki dan Brie berpartisipasi dalam WWE Diva Search, tetapi mereka tidak berhasil. Kemudian, Nikki dan Brie meluncurkan Nicole + Brizee, garis tubuh dan kecantikan. Mereka meluncurkan podcastnya sendiri, pada 2019. Selain itu, Nikki sudah muncul di sebelas video game WWE.

Kekayaan Bersih Nikki Bella

Berapa kekayaan Nikki Bella? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 6 juta. Gulat adalah sumber pendapatan utamanya. Bella muncul di edisi selebriti American Ninja Warrior: Ninja vs Ninja, pada tahun 2018.

Nikki BellaWiki / Bio
Nama asliStephanie Nicole Garcia-Colace
Nama panggilanNikki Bella
Terkenal SebagaiPegulat, Youtuber
Usia36 tahun
Ulang tahun21 November 1983
Tempat lahirSan Diego, CA
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 6 inci (168 lbs)
Bobot57 Kg (125 lbs)
Statistik Tubuh34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu7 (AS)
Mantan pacar1. John Cena

2. Dolph Ziggler

Pasangan / TunanganArtem Chigvintsev (bertunangan)
Anak-anakYa (1)
Kekayaan BersihKira-kira $ 6 juta

Fakta tentang Nikki Bella

  • Pada tahun 2014, Nicole mengungkapkan di Total Divas bahwa dia telah menikah dengan kekasih SMA-nya pada usia 20 tahun; pernikahan itu dibatalkan tiga tahun kemudian.
  • Dia dipasangkan dengan penari profesional Artem Chigvintsev di musim ke-25 dari Dancing with the Stars.
  • Nikki dan Brie meluncurkan label anggur mereka sendiri bernama Belle Radici bekerja sama dengan Hill Family Estates dan Gauge Branding, pada tahun 2017.
  • Pada tahun 2007, Nicole menandatangani kontrak perkembangan dengan saudara perempuannya oleh World Wrestling Entertainment.
  • Dia membuat beberapa penampilan non-gulat di segmen promo Happy Hour Heath Miller.
  • Pada 21 November 2016, Nikki dan Brie meluncurkan saluran YouTube baru mereka, "The Bella Twins".

Baca Juga: John Cena (Pegulat) Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Pacar, Pasangan, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found