Kim Tae-hyung (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Kim Tae-hyung lebih dikenal sebagai V. Dia adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktor Korea Selatan. Dia adalah vokalis dari boy grup Korea Selatan BTS. V awalnya menjadi trainee untuk Big Hit Entertainment setelah lulus audisi di Daegu. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Kim Tae-hyung, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Usia Kim Tae-hyung

Berapa umur Kim Tae-hyung? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 30 Desember 1995. Saat ini, ia berusia 25 tahun. Zodiaknya adalah Capricorn. Ia lahir di Daegu, Korea Selatan. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Kim Tae-hyung

Berapa tinggi Kim Tae-hyung? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 142 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8 AS.

Pacar Kim Tae-hyung

Siapakah pacar dari Kim Tae-hyung? Ia pernah digosipkan bahwa, V berpacaran dengan aktris Kim Yoo-Jung. Desas-desus menyebar setelah Tae-hyung berbagi cerita tentangnya di kereta bawah tanah. Kemudian, gambar yang sama dibagikan oleh Kim Yoo-Jung. Namun keduanya belum mengonfirmasi hubungan mereka secara terbuka.

Baca Juga: IU (Penyanyi) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Keluarga, Fakta

Kim taehyungWiki / Bio
Nama asliKim taehyung
Nama panggilanV.
Terkenal SebagaiAktor, Penyanyi, Penari,

Model

Usia25 tahun
Ulang tahun30 Desember 1995
Tempat lahirDaegu, Korea Selatan
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanKorea
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (142 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-29-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu8 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 21,3 juta (USD)

Kekayaan Bersih Kim Tae-hyung

Berapa kekayaan bersih Kim Tae-hyung? Sumber penghasilan utamanya adalah sebagai vokalis di grup boy band Korea Selatan, BTS. Dia juga mendapat penghasilan yang layak dari penulis lagu, dan aktornya. Kekayaan bersih Kim Tae-hyung diperkirakan lebih dari $ 21,3 juta (USD).

Keluarga Kim Tae-hyung

Kim Tae-hyung dibesarkan di Kabupaten Geochang. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang adik laki-laki dan perempuan. Dalam pendidikan, setelah lulus dari Sekolah Menengah Seni Korea pada tahun 2014, V mendaftar di Global Cyber ​​University.

Baca Juga: J-Hope (Penyanyi) Bio, Wiki, Kekayaan Bersih, Pacar, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kehidupan Awal, Karir, Fakta

Karir Kim Tae-hyung

V pertama kali bercita-cita menjadi penyanyi profesional di sekolah dasar. Setelah beberapa hari. Dia mulai mengambil pelajaran saksofon di awal sekolah menengah sebagai sarana untuk mengejar karir. Dia bergabung dengan BTS pada tahun 2011, tetapi dia tidak terungkap menjadi anggota grup hingga 2013. Dia dan BTS menjadi grup Kpop pertama yang meraih penghargaan Billboard pada tahun 2017.

Fakta Kim Tae-hyung

  1. Kim Tae-hyung memulai debutnya sebagai anggota BTS di M Countdown Mnet.
  2. Pada tahun 2016, V melakukan debut aktingnya dengan peran pendukung dalam drama sejarah KBS2 Hwarang: The Poet Warrior Youth.
  3. V menciptakan frasa "I purple you" selama fanmeeting BTS.
  4. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah halaman Instagram pribadinya.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Heejin (Penyanyi Pop Korea) Biografi, Tinggi, Berat, Pacar, Umur, Pengukuran, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found