Keith Powers (Actor) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Keith Powers adalah Model dan aktor Amerika. Dia menjadi terkenal sebagai Cameron Drake di Netflix #REALITYHIGH dan bermain sebagai Theo di serial MTV, Faking It. Dia juga pernah dalam Famous in Love dan The New Edition Story. Sebelumnya, ia bekerja sebagai model dengan merek terkenal seperti Calvin Klein, GQ, Guess, dan Sketchers. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi badan, berat badan, pacar, keluarga, kekayaan bersih, karier Keith Powers, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Keith Powers Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Keith Powers? Dia berdiri di atas ketinggian 6 kaki 1 inci atau 1,87 m atau 187 cm. Beratnya 59 Kg atau 130 lbs. Beratnya sekitar 70 Kg atau 154 lbs. Ukuran tubuhnya 44-32-37 inci. Ukuran bisepnya adalah 21 inci. Dia adalah seorang pesenam. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua.

Keith PowersWiki / Bio
Nama asliKeith Powers
Nama panggilanKeith
Terkenal SebagaiAktor
Usia27 tahun
Ulang tahun22 Agustus 1992
Tempat lahirSacramento, CA
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
TinggiSekitar 6 kaki 1 in (1,87 m)
BobotSekitar 70 Kg (154 lbs)
Statistik TubuhKira-kira 44-32-37 inci
Ukuran Cup BraKira-kira 21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanRyan Destiny
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 5 juta (USD)

Pacar Keith Powers

Siapakah pacar Keith Powers saat ini? Dia menjalin hubungan dengan penyanyi Ryan Destiny. Sejak 2017, keduanya berpacaran. Mereka berbagi ikatan yang hebat satu sama lain. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Keith Powers Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Keith Powers? Ulang tahunnya jatuh pada 22 Agustus 1992. Ia lahir di Sacramento, CA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ibunya adalah Jennifer Clark dan ayahnya bernama, Keith Powers, Sr .. Berdasarkan kualifikasi pendidikan, dia bersekolah di Sheldon High School.

Keith Memperkuat Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Keith Powers? Dia mulai menjadi model pada usia 9 tahun, dipengaruhi oleh ibunya, tetapi mengembangkan hasrat untuk olahraga. Dia bermain sepak bola sebagai penerima lebar di Sheldon High School. Dia mendapatkan peran dalam film seperti, House Party: Tonight’s the Night, film original Netflix Reality High, What / If pada 2019 dan banyak lagi. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 5 juta (USD).

Baca Juga: Wiki Stella Ritter (Transgender), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Jenis Kelamin, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta tentang Keith Powers

  • Dia terkenal karena perannya sebagai Ronnie DeVoe dalam miniseri BET The New Edition Story dan Tyree dalam film Straight Outta Compton.
  • Dia berjalan untuk Calvin Klein di Pekan Mode Pria 2014 di Milan.
  • Dia menyamar untuk Skechers, dan menjadi wajah Aéropostale.
  • Dia memerankan Gutta dalam serial antologi hip hop BET Tales, dan Cameron Drake dalam film asli Netflix, Reality High.
  • Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  • Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Daveed Diggs (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found