Dhar Mann (Pengusaha) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Dhar Mann adalah seorang pengusaha Amerika, pembuat film dan pembuat konten inspirasional yang paling banyak dilihat di dunia. Dia adalah CEO Dhar Mann Studios tempat mereka membuat video pendek dan inspiratif. Dia percaya pada, "Jika seseorang tidak percaya pada Anda selama masa-masa terburuk Anda, jangan biarkan mereka merayakannya bersama Anda selama yang terbaik." Dia disebut-sebut menjadi bintang karena mendirikan banyak bisnis, video motivasinya tentang kehidupan dan bisnis telah dilihat miliaran kali dan dibagikan oleh jutaan orang. Video tersebut menggambarkan situasi kehidupan nyata yang diperlihatkan oleh para aktor yang mengajarkan pelajaran hidup yang penting. Selain itu, ia juga sangat terkenal di platform media sosial. Dia memiliki 4 juta + pelanggan di bawah saluran YouTube-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Dhar Mann, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Putri, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Dhar Mann

Berapa tinggi Dhar Mann? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 71 Kg atau 156 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9,5 AS.

Dhar Mann Usia

Berapa umur Dhar Mann? Ulang tahunnya jatuh pada 29 Mei 1984. Saat ini, usianya 36 tahun. Zodiaknya adalah Gemini. Ia lahir di California, Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Glenn Stearns (Pengusaha) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Istri, Anak, Karir, Fakta

Dhar Mann Wiki

Dhar MannWiki / Bio
Nama asliDhar Mann
Nama panggilanDhar
Terkenal SebagaiPengusaha
Usia36 tahun
Ulang tahun29 Mei 1984
Tempat lahirCalifornia, Amerika Serikat
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 71 Kg (156 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu9.5 (AS)
Anak-anakElla Rose
Istri / PasanganLaura Gurrola
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2,8 juta (USD)

Istri Dhar Mann

Siapakah istri Dhar Mann? Dia bertunangan dengan bintang media sosial Laura Gurrola pada September 2019. Pasangan itu juga dikaruniai anak. Dia dan Laura memiliki seorang putri bernama Ella Rose, pada tanggal 1 Mei 2020. Bersama-sama dia dan Laura menjalankan saluran YouTube Dhar dan Laura.

Baca Juga: Jeffree Star (Entrepreneur) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Seksualitas, Kekayaan Bersih, Pacar, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Dhar Mann

Berapa kekayaan bersih Dhar Mann? Dia adalah Pengusaha terkenal. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2,8 juta (USD). Konten inspiratif dan hadiah eksklusifnya menjadi populer di kalangan penggemar dan pengikutnya.

Karir Dhar Mann

Dhar Mann mendirikan perusahaan produksi Dhar Mann Studios pada tahun 2018. Ia juga mendirikan perusahaan pialang real estate. Dia juga memiliki cabang bisnis di Washington, D.C. dan Arizona.

Keluarga Dhar Mann

Nama ibu Dhar Mann adalah Baljit dan ayah bernama, Surinder Singh. Dia juga memiliki saudara kandung. Pada pendidikan, ia kuliah di University of California dan memegang gelar dalam ilmu politik dan ekonomi.

Fakta Dhar Mann

  1. Dhar Mann membuat konten inspiratif untuk jutaan pengikut media sosialnya.
  2. Mann memperoleh sebagian besar kekayaannya dari perusahaan manajemen properti real estate yang ia dirikan di perguruan tinggi, perusahaan weGrow, perusahaan LiveGlam.
  3. Studio miliknya adalah perusahaan produksi video yang bertujuan menciptakan konten positif untuk generasi media sosial.
  4. Kisah menarik ini menggambarkan situasi kehidupan nyata yang diperlihatkan oleh para aktor yang mengajarkan pelajaran hidup yang penting, terinspirasi oleh pengalaman pribadi Dhar tentang kesuksesan dan kegagalan.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Rob Dyrdek (Entrepreneur) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found