John Millman (Pemain Tenis) Wiki, Bio, Perselingkuhan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kencan, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Fakta

John Millman adalah pemain tenis dan komentator tunggal Australia. Dia finis di perempat final di AS Terbuka 2018. Dia telah memenangkan satu gelar ATP dalam karirnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia John Millman, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Pasangan, Istri, Pacar, Kencan, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat John Millman

Berapa tinggi John Millman? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi John Millman diperkirakan mencapai 6 kaki. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 75 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

John Millman Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur John Millman? Ulang tahunnya jatuh pada 14 Juni 1989. Dia berusia 31 tahun. Zodiaknya adalah Gemini. Ia lahir di Brisbane, Australia. Dia memiliki kewarganegaraan Australia dan memiliki etnis campuran. Ia lahir dalam keluarga dengan lima anak (empat perempuan) dan ia adalah anak bungsu kedua. Selama tahun-tahun sekolahnya, dia bersekolah di Brisbane Grammar School kemudian Anglican Church Grammar School.

John-Millman-usia

Baca Juga: Wiki Isaac Alarcón (Pesepakbola), Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kekayaan, Fakta

Wiki John Millman

John MillmanWiki / Bio
Nama asliJohn H. Millman
Nama panggilanJohn
Terkenal Sebagaipemain tenis dan komentator
UsiaBerusia 31 tahun
Ulang tahun14 Juni 1989
Tempat lahirBrisbane, Australia
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki
Bobotkira-kira. 75 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersih$ 2 juta (USD)

John Millman Affair, Dating & Girlfriend

Siapakah pacar dari John Millman? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. John Millman sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan. Meski ia belum mengungkapkan informasi apapun mengenai kehidupan kencannya, namun ada rumor bahwa ia sudah lama berpacaran dengan pacarnya. Juga, rumor mengatakan bahwa dia sudah bertunangan dengan pacar rahasianya. Namun, John Millman belum memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut.

Fakta John-Millman

Baca Juga: Wiki Servando Carrasco (Pesepakbola), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih John Millman

Berapa kekayaan bersih John Millman? Dia sebelumnya menduduki peringkat # 52 pemain tenis tunggal pria di dunia pada Juli 2018 setelah pertama kali menembus 60 besar pada tahun 2016. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Karir John Millman

John Millman memulai 2013 di Brisbane International di mana ia memasuki kualifikasi dan mencatat kemenangan straight set atas Luke Saville. Millman kemudian berkompetisi di Australia Terbuka 2013, yang merupakan debutnya pada undian utama di home slamnya. Dia melakukan debut junior ITF pada tahun 2004. Dia kemudian memulai debutnya di junior Grand Slam di Australia Terbuka 2006. Dia mewakili Australia di Piala Davis 2017, di mana dia memimpin grup ke semifinal. Dia memenangkan turnamen Open du Pays d'Aix 2018.

Fakta John Millman

  1. John Millman aktif di platform media sosial.
  2. Millman selanjutnya bermain di Prancis Terbuka 2016.
  3. Di Prancis Terbuka, Millman dikalahkan oleh unggulan ke-5 Alexander Zverev pada putaran pembukaan di Court Philippe-Chatrier.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Putih adalah salah satu warna favoritnya.

Baca Juga: Wiki Rasmus Dahlin (Pemain Hoki), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found