Mark Wiens (Youtuber) Wiki, Bio, Kekayaan Bersih, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Pasangan, Karir, Keluarga, Fakta

Mark Wiens adalah YouTuber dan vlogger makanan Amerika. Saat ini, dia tinggal di Bangkok, Thailand yang kebanyakan mengupload vlog makanan. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Pasangan, Kekayaan, Keluarga, Karier Mark Wiens, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Kekayaan Bersih, Gaji & Pendapatan Mark Wiens

Berapa kekayaan bersih Mark Wiens? Setelah bersyukur sejak bekerja, dia memiliki sedikit tabungan dan memutuskan untuk pergi ke Amerika Selatan. Saluran YouTube adalah sumber pendapatan utamanya. Dia juga mendapatkan sejumlah uang yang layak dari pengiklan dan sponsornya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1,2 juta (USD), pada 2021.

Mark Wiens Age

Berapa umur Mark Wiens? Ulang tahunnya jatuh pada 26 Februari 1986. Dia berusia 34 tahun. Zodiaknya adalah Pisces. Dia lahir di Arizona. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Mark Wiens Tinggi & Berat

Berapa tinggi Mark Wiens? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Mark Wiens diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata. Dia memiliki mata coklat muda dan warna rambutnya hitam juga.

Mark Wiens Wife & Spouse

Siapakah istri dari Mark Wiens? Dia menikah dengan istrinya Ying. Pasangan juga dikaruniai anak. Mereka memiliki seorang putra bernama Mikha.

Mark-Wiens-istri

Baca Juga: Zach Hadel (Youtuber) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Mark Wiens Wiki / Bio

Tandai WiensWiki / Bio
Nama asliTandai Wiens
Nama panggilanMenandai
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia34 tahun
Ulang tahun26 Februari 1986
Tempat lahirArizona, Amerika Serikat
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci
Bobotkira-kira. 75 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-28-37 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
PacarTunggal
Istri & PasanganYing
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1.2 juta (USD)

Mark Wiens Karir

Mark Wiens bekerja penuh waktu dan mulai menjual barang di eBay. Dia memutuskan untuk kembali ke Bangkok dan menandatangani kontrak untuk mengajar bahasa Inggris selama satu tahun. Dia telah menulis beberapa panduan ebook tentang makanan dan perjalanan, termasuk 101 Hal yang Dapat Dilakukan di Bangkok dan Panduan Makan Thai Food. Dia memulai pekerjaan freelance dan melanjutkan ke blog dan melakukan beberapa proyek online.

Keluarga Mark Wiens

Nama ayah dan ibu Mark Wiens tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia dan keluarganya pindah ke luar negeri dari Phoenix, AZ ketika dia berusia lima tahun. Sesuai pendidikannya, dia bersekolah di Kenya selama 8 tahun sampai SMA. Dia kembali ke Amerika Serikat dan kuliah di Arizona State University selama 4 tahun sampai mendapatkan gelar dalam Studi Global.

Fakta Mark Wiens

  1. Mark Wiens aktif di platform media sosial.
  2. Dia memiliki jutaan pelanggan di bawah saluran YouTube-nya.
  3. Dia menjalankan blog khusus makanan seperti Sally McKenney Quinn.
  4. Dia memulai pekerjaan freelance dan melanjutkan ke blog dan melakukan beberapa proyek online.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Dannie Riel (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found