Chelsey Bieber (Jeremy Bieber Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Chelsey Bieber adalah bintang Instagram Kanada dan lebih dikenal sebagai istri Jeremy Bieber, dan ibu tiri dari sensasi pop Justin Bieber. Selain itu, dia telah mengumpulkan lebih dari 250.000 pengikut di halaman Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dirinya dari Chelsey Bieber.

Chelsey Bieber Usia

Berapa usia Chelsey Bieber? Ulang tahunnya jatuh pada 10 Januari 1988. Dia berusia 33 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Kanada. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Chelsey Bieber Tinggi, Berat & Ukuran Tubuh

Berapa tinggi Chelsey Bieber? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Berapa ukuran tubuh Chelsey Bieber? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Baca Juga: Janaina Mendes (Ronaldinho Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Chelsey Bieber Wiki

Chelsey BieberWiki / Bio
Nama asliChelsey Rebelo
Nama panggilanChelsey Bieber
Terkenal Sebagai1. Chelsey Bieber Jeremy Bieber

2. Ibu Tiri Justin Bieber

Usia33 tahun
Ulang tahun10 Januari 1988
Tempat lahirKanada
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-38 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anak1. Anak Tiri: Justin, Jaxon dan Jazmyn

2. Bay Bieber dan Allie Rebelo

Suami / PasanganJeremy Bieber
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 900.000 (USD)

Suami Chelsey Bieber

Siapakah suami dari Chelsey Bieber? Dia menikah dengan Jeremy Bieber. Dia paling dikenal sebagai ayah dari Justin Bieber. Hubungan Justin dan Jeremy semakin kuat.

Chelsey Bieber Anak-anak

Berapa banyak anak yang dimiliki Chelsey Bieber? Dia memiliki total lima anak. Pada Agustus 2018, dia dan Jeremy menyambut anak pertama mereka bersama, seorang putri bernama Bay. Dia memiliki seorang putri bernama Allie dari hubungan sebelumnya dan anak tiri: Justin, Jaxon dan Jazmyn.

Jeremy-Bieber-dengan-istrinya

Baca Juga: Wiki Jeremy Bieber (Ayah Justin Bieber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Chelsey Bieber

Berapa kekayaan bersih Chelsey Bieber? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 900.000 (USD).

Fakta Chelsey Bieber

  1. Chelsey Bieber membanggakan 163.000 pengikut media sosial yang besar, memperlakukan penggemar dengan klip saat dia mengetahui bahwa dia hamil pada Juni 2018.
  2. Chelsey, yang telah menjalin hubungan dengan Jeremy sejak 2013, tidak asing dengan berbagi foto cinta dengan pasangannya.
  3. Justin adalah saudara yang bangga karena dia juga berbagi snap tentang saudara barunya yang menggemaskan.
  4. Chelsey Bieber sangat dekat dengan anak-anak dan suaminya.
  5. Dia sangat aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Wiki Lynne Conner Smith (Sherrick Wife), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found