Ryan Curry (Curry's Daughter) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ayah, Ibu, Saudara, Keluarga, Fakta

Siapakah Ryan Curry? Dia adalah putri lahir kedua dari superstar NBA MVP Stephen Curry dan istrinya Ayesha Curry yang merupakan mantan aktris dan model. Selain itu, ayah Ryan Curry, Stephen, memimpin Golden State Warriors ke Kejuaraan NBA pada 2015, 2017, dan 2018. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi badan, berat badan, keluarga, sekolah, dan banyak fakta lainnya tentang Ryan.

Ryan Curry Bio, Umur, Orang Tua, Saudara & Keluarga

Berapa usia Ryan Curry? Ulang tahunnya jatuh pada 10 Juli 2015. Saat ini, dia berusia 15 tahun. Dia lahir di Oakland, CA. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ibunya adalah Ayesha Curry yang terkenal setelah dia menjadi juru masak dan pembawa acara Food Network Show Ayesha’s Home Kitchen. Dia memiliki lebih dari 7 juta pengikut di Instagram. Apalagi nama ayah Ryan adalah Stephen Curry yang merupakan MVP NBA yang fenomenal di tahun 2015 dan 2016. Ryan Curry juga memiliki saudara kandung. Dia juga memiliki seorang kakak perempuan, Riley, dan seorang adik laki-laki, Cannon. Saudara laki-laki Stephen, Seth, adalah pamannya dan saudara perempuan Stephen, Sydel, adalah bibinya. Untuk kualifikasi pendidikannya, dia adalah anak 4-tahun dan menghadiri taman kanak-kanak.

Ryan Curry Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Ryan Curry? Dia terlalu kecil dan tinggi serta berat badannya tidak diketahui dalam domain publik. Selain itu, tingginya hanya sekitar 2 kaki dan beratnya sekitar 12 Kg atau 26 lbs. Merah muda adalah salah satu warna favorit Ryan.

Ryan CurryWiki / Bio
Nama asliRyan Curry
Nama panggilanRyan
Terkenal SebagaiPutri Stephen Curry (ayah) dan istrinya Ayesha Curry (ibu)
Usia5 tahun
Ulang tahun10 Juli 2015
Tempat lahirOakland, CA
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggisekitar 2 kaki
Bobotsekitar 12 Kg (26 lbs)
Statistik TubuhNA
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutCoklat Muda
Ukuran sepatuNA
SaudaraRiley (Saudara kandung)
SaudaraMeriam (Saudara Kandung)
Grad ParentsDell dan Sonya Curry
Kekayaan BersihNA

Apa untuk Ryan Curry Famous?

Dia terkenal dengan ayah NBA-nya dan ibunya yang super menakjubkan, Ayesha Curry. Kakek-nenek Ryan adalah Dell dan Sonya Curry. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Riley dan seorang adik laki-laki bernama Canon. Faktanya, kakak perempuannya Riley Curry menjadi sensasi internet selama pelarian Stephen Curry ke kejuaraan NBA pada tahun 2015.

Fakta tentang Ryan Curry

  1. Dia sering terlihat di Instagram orang tuanya bersama saudara perempuannya dan anggota keluarga lainnya.
  2. Dia memiliki rambut keriting coklat keriting di mana dia terlihat lebih imut dan menggemaskan.
  3. Pada tahun 2011, ayah Ryan, Stephen, menikahi Ayesha Alexander dan pasangan itu memiliki anak perempuan bernama Riley dan Ryan serta seorang putra bernama Canon.
  4. Ryan sangat dekat dengan ibunya.
  5. Biografi Instagram ibunya berbunyi, “Percaya. Istri. Mama. Warga Negara Ganda yang Bergairah. Hidup dalam gelembung kebahagiaan saya yang tidak bisa dihancurkan. "
  6. Ayesha Curry juga menuliskan salah satu fotonya di bawah Instagram pada kesempatan ulang tahun kelima Ryan sebagai, "Bayi perempuan saya yang manis, menawan, lucu, dan penuh kasih adalah LIMA hari ini! Dia sangat penyayang dan selalu tahu bagaimana membuat orang merasa fantastis. Tidak ada yang seperti ini lil mama. Dia membuat mata kita tetap berair dan inti kita kuat dengan komedinya. Kami sangat mencintai bayi perempuan kami. Chookas ”.

Baca Juga: Wikipedia Benjamin Keough, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Karir, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found