Eric Holcomb (Gubernur Indiana) Wiki, Biografi, Usia, Kekayaan, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Karir, Fakta

Eric Joseph Holcomb (lahir 2 Mei 1968) adalah politisi Amerika terkenal yang menjabat sebagai Gubernur Indiana ke-51 dan saat ini sejak 2017. Dia menjabat sebagai Letnan Gubernur Indiana ke-51 dari 2016 hingga 2017 di bawah Gubernur Mike Pence, sekarang Wakil ke-48 Presiden Amerika Serikat. Holcomb dinominasikan untuk mengisi sisa masa jabatan Letnan Gubernur Sue Ellspermann setelah dia mengundurkan diri pada 2 Maret 2016, untuk menjadi Presiden Ivy Tech Community College. Pada 2016, ia memenangkan pemilihan Gubernur Indiana atas calon dari Partai Demokrat John R. Gregg. Simak bio!

Eric Holcomb Usia, Tinggi & Berat Badan

Dia tinggi apakah Eric Holcomb? Dia berumur 51 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 7 inci. Beratnya sekitar 70 Kg. Warna matanya coklat tua dan berambut coklat. Dia memakai sepatu ukuran 9 UK.

Eric Holcomb Wiki

Wiki / Bio
Nama asliEric Joseph Holcomb
Nama panggilanEric
Lahir2 Mei 1968
Usia51 tahun (Per 2020)
ProfesiPolitikus
Dikenal sebagai51 dan Gubernur Indiana saat ini
Partai PolitikRepublik
Tempat lahirLouisville, Kentucky, A.S.
Tempat tinggalKediaman Gubernur
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
Etnisputih
HoroskopSagittarius
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiDalam kaki - 5'7 "
Bobot70 kg

Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Pasangan / IstriJanet Holcomb
Anak-anakNA
Kualifikasi
pendidikanUniversitas Hanover (BA)
Pendapatan
Kekayaan BersihKira-kira $ 138 ribu dolar USD (Per 2020)
Kontak Online
Tautan Media SosialInstagram, Twitter, Facebook
Situs webwww.in.gov

Baca Juga:Andy Beshear (Gubernur Kentucky) Biografi, Usia, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Anak, Karier, Fakta

Eric Holcomb Istri & Anak

Eric Holcomb Istri: Ia menikah dengan Janet Holcomb. Istri Holcomb, Janet, menjalankan bisnis keluarga di Madison County, Indiana. Mereka tidak memiliki anak, tetapi memiliki miniatur schnauzer, Henry Holcomb, yang dikenal sebagai "Anjing Pertama Indiana"

Eric Holcomb Bio, Keluarga & Pendidikan

Holcomb lahir pada tanggal 2 Mei 1968 di Indianapolis, Indiana. Informasi keluarganya tidak diketahui sampai sekarang. Sesuai pendidikannya, ia lulus dari Pike High School di Indianapolis, Indiana, dan pada tahun 1990 dari Hanover College di Hanover, Indiana. Saat berada di Hanover, dia bergabung dengan persaudaraan Phi Gamma Delta dan melayani sebagai presiden cabang. Holcomb bertugas di Angkatan Laut Amerika Serikat selama enam tahun sebagai perwira intelijen, ditempatkan di Jacksonville, Florida dan di Lisbon, Portugal. Ia menerima gelar Honorary Doctor of Humane Letters dari Trine University pada 5 Oktober 2018 dan Honorary Doctorate of Laws dari Anderson University pada 11 Mei 2019.

Karir Politik Eric Holcomb

Karir Eric Holcomb mulai bekerja untuk John Hostettler, anggota Dewan Perwakilan Amerika Serikat, pada tahun 1997. Ia mencalonkan diri untuk Dewan Perwakilan Indiana melawan John Frenz, tetapi dikalahkan, pada tahun 2000. Ia menjadi Ketua Partai Republik Indiana pada tahun 2011. Dia mengundurkan diri untuk menjadi kepala staf negara bagian untuk Senator AS Dan Coats, pada 2013. Pada Maret 2015, Coats mengumumkan bahwa dia tidak akan mencalonkan diri kembali ke Senat pada pemilu 2016, dan Holcomb mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri. Dia mundur dari pemilihan Senat, pada 2016. Dia dilantik pada 9 Januari 2017.

Kekayaan Bersih Eric Holcomb

Berapa kekayaan bersih Eric Holcomb? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 138 ribu dolar. Tuan Holcomb memiliki lebih dari 669 unit saham Kirby senilai lebih dari $ 133,056 dan selama 2 tahun terakhir dia menjual saham KEX senilai lebih dari $ 5,247. Rata-rata, Eric memperdagangkan sekitar 82 unit setiap 16 hari sejak 2018. Hingga 24 Januari 2020 ia masih memiliki setidaknya 2.851 unit saham Kirby. Perdagangan saham terbaru dilakukan oleh Scott P Miller pada 8 April 2020, memperdagangkan 803 unit saham KEX saat ini senilai $ 37.476.

Baca Juga: Caroline Kennedy (Politisi) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pasangan, Fakta

Fakta tentang Eric Holcomb

  1. Alamat surat Eric yang diajukan ke SEC adalah 55 WAUGH DRIVE, SUITE 1000, HOUSTON, TX, 77007.
  2. Dia adalah seorang Akuntan Publik Bersertifikat dan memegang gelar Sarjana Administrasi Bisnis di bidang akuntansi dari Southern Methodist University.
  3. Menjabat Perseroan sebagai Vice President, Investor Relations sejak Desember 2017.
  4. Sebelum bergabung dengan Perusahaan, beliau dipekerjakan oleh Baker Hughes Incorporated dari tahun 2003 hingga Desember 2017 dengan berbagai peran termasuk Direktur Hubungan Investor, Direktur Keuangan untuk North America Land, Direktur Keuangan untuk Lepas Pantai Amerika Utara dan Direktur Keuangan untuk Kanada.

Eric Holcomb Covid-19

Dia mengutip di posting instagramnya, “Saya mengirimkan alamat di seluruh negara bagian hari ini untuk memerintahkan agar para Hoosiers tetap di rumah mereka kecuali ketika mereka sedang bekerja atau untuk kegiatan yang diizinkan, seperti merawat orang lain, mendapatkan persediaan yang diperlukan, dan untuk kesehatan dan keselamatan. Perintah tersebut berlaku mulai 25 Maret hingga 7 April. Dua minggu berikutnya sangat penting jika kita ingin memperlambat penyebaran COVID-19, dan kita harus memperlambat penyebarannya. Anda harus menjadi bagian dari solusi, bukan masalahnya. Kasus positif pertama COVID-19 di Indiana dilaporkan pada 6 Maret. Sejak itu, jumlah kasus positif meningkat hampir setiap hari, meningkat seiring dengan meningkatnya kapasitas untuk melakukan tes. Sampai pagi ini, jumlah tes yang diselesaikan di Indiana 1.960, jumlah kasus positif 259 dan dilaporkan 7 kematian. Saya memberikan contoh dengan mengirim pegawai pemerintah negara bagian pulang untuk bekerja semaksimal mungkin dan menutup fasilitas kami untuk interaksi publik mulai Selasa, setidaknya selama dua minggu ke depan. Mulai Selasa, semua kantor pemerintah negara bagian akan ditutup untuk aktivitas publik secara langsung hingga setidaknya 7 April. Ini termasuk kompleks Pusat Pemerintah di Indianapolis dan kantor lain di seluruh negara bagian, termasuk cabang Biro Kendaraan Bermotor Indiana. Pegawai pemerintah akan bekerja dari jarak jauh bila memungkinkan dan terus menyediakan fungsi inti secara online dan melalui telepon. Semua fungsi keselamatan publik akan terus berlanjut. Sehubungan dengan penutupan tersebut, saya memesan perpanjangan otomatis dari semua lisensi yang dikeluarkan negara bagian dan akan menyarankan penegak hukum untuk menahan diri dari mengeluarkan kutipan untuk SIM atau pendaftaran yang kedaluwarsa selama keadaan darurat ini. Negara bagian, dalam hubungannya dengan kota dan semua sistem rumah sakit di Marion County, telah mengaktifkan pusat operasi darurat yang komprehensif untuk memaksimalkan kapasitas rumah sakit dan menyediakan koordinasi bersama. Pusat tersebut bertugas melacak inventaris semua tempat tidur, persediaan, dan personel rumah sakit seiring dengan bertambahnya jumlah pasien COVID-19. Saya bangga dengan sistem rumah sakit kami yang berpartisipasi dalam tahap awal proses ini, Kesehatan Eskenazi, Kesehatan IU, Kesehatan Fransiskan, Jaringan Kesehatan Komunitas, dan Kenaikan. Marion County adalah tempat kita ”.

Baca Juga: Sarah Palin (Politisi) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Suami, Anak, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found