Jeffrey Shih (Trump) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Nama asli Trump adalah Jeffrey Shih yang merupakan pemain video game profesional Amerika. Dia adalah salah satu pesaing Hearthstone teratas di Amerika Utara. Dia terkenal karena keterampilan bermainnya. Shih lulus dari New York University, pada tahun 2009. Dalam Blizzard 2013 Stream Awards, Shih memenangkan kategori "Most Educational Stream". Selain itu, ia juga aktif sebagai bintang media sosial. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Trump, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Trump

Berapa tinggi Trump? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Carl Azuz diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 67 Kg atau 147 lbs. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Usia Trump

Berapa umur Trump? Ulang tahunnya jatuh pada 28 Juni 1987. Dia berusia 33 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Ia lahir di Bay Area, California. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Ryan Trahan (YouTuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Trump Wiki

TrufWiki / Bio
Nama asliJeffrey Shih
Nama panggilanTruf
Terkenal SebagaiGamer, Youtuber,

Bintang Media Sosial

Usia33 tahun
Ulang tahun28 Juni 1987
Tempat lahirBay Area, California
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,83 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg (147 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Trump

Siapakah pacar Trump? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Trump sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan. Meski ia belum mengungkapkan informasi apapun mengenai kehidupan kencannya, namun ada rumor bahwa ia sudah lama berpacaran dengan pacarnya. Juga, rumor mengatakan bahwa dia sudah bertunangan dengan pacar rahasianya. Namun, Trump belum memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut.

Kekayaan Bersih Trump

Berapa kekayaan bersih Trump? Game adalah sumber pendapatan utamanya. Pada Juli 2014 Trump bergabung dengan Tim SoloMid. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Keluarga Trump

Nama ayah dan ibu Trump tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik. Shih lulus dari New York University dengan gelar sarjana di bidang manajemen dan keuangan pada tahun 2009.

Fakta Trump

  1. Trump juga terpengaruh dengan menonton Donald Trump di reality show televisi The Apprentice.
  2. Dia berada di urutan kedua dalam kategori "Aliran Batu Perapian Favorit".
  3. Dia meninggalkan Team SoloMid pada Maret 2017 dan masuk ke Tempo Storm sebagai pemain dan pembuat konten untuk tim tersebut.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia sangat aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Danny Gonzalez (Youtuber) Wiki, Bio, Istri, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found