Avery Cristy (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Avery Cristy memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda! Dia adalah model Amerika dan sensasi Internet. Dia adalah Model VIXEN eksklusif. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Avery Cristy, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Avery Cristy Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Avery Cristy? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 123 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Avery Cristy? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-26-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Avery Cristy Age

Berapa umur Avery Cristy? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia berumur 20 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Avery-Cristy-age

Baca Juga: Khalyla Kuhn (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Avery Cristy Wiki / Bio

Avery CristyWiki / Bio
Nama asliAvery Cristy
Nama panggilanAvery
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia20 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (123 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-26-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200 K (USD)

Pacar Avery Cristy

Siapakah pacar Avery Cristy? Dia lajang dan belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan kencannya.

Avery-Cristy-pacar

Baca Juga: Miracle Watts (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Avery Cristy

Berapa kekayaan bersih Avery Cristy? Dia memulai karirnya sebagai influencer media sosial di Instagram. Sejak itu dia mendapatkan lebih dari 100 rb + pengikut. Keberhasilan ini memungkinkannya untuk fokus pada hasratnya sendiri karena dia ingin memulai perusahaannya sendiri yang berfokus pada pakaian, kecantikan, dan produk perawatan rambut. Pakaiannya yang bergaya dan gaya rambutnya yang menarik di halaman media sosialnya menghasilkan permintaan yang tinggi untuk produknya, dan lini produknya segera menjadi hit. Dia memiliki sosok yang panas dan mendesis. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200 K (USD).

Fakta Avery Cristy

  1. Avery Cristy memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia memiliki ciri-ciri yang tajam dan kulit yang indah.
  4. Dia memiliki banyak wanita muda yang menganggapnya sebagai panutan mereka dan mengikuti diet dan aturan hariannya dengan cermat.
  5. Dia berterima kasih atas penggemarnya dan perhatian pria yang dia terima.
  6. Namun, dia bekerja sangat keras untuk menjaga dirinya tetap bugar, karena pekerjaan tidak mudah dan karenanya dia menghabiskan sekitar 2 jam setiap hari untuk mengencangkan tubuhnya.

Baca Juga: Wiki Tiff Villagomez (Bintang Instagram), Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found