Jonathan Rosebanks Shulman (Anne Hathaway and Adam Shulman Son) Wiki, Bio, Usia, Keluarga, Fakta

Siapakah Jonathan Rosebanks Shulman? Dia adalah anak selebriti Amerika. Ia lebih dikenal sebagai anak dari aktris Anne Hathaway yang merupakan seorang aktris Amerika. Penerima banyak penghargaan, termasuk Academy Award, Primetime Emmy Award, dan Golden Globe, dia adalah salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2015. Selain itu, ayahnya Adam Shulman adalah seorang aktor dan produser, yang dikenal dengan The Shower, Puzzler dan Liberation. Kelahirannya pada Maret 2016 banyak diliput oleh berbagai tabloid. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Bio, Umur, Keluarga, dan banyak lagi Fakta tentangnya dari Jonathan Rosebanks Shulman (Anne Hathaway dan Adam Shulman Son)!

Jonathan Rosebanks Shulman Bio, Usia & Keluarga

Berapa umurJonathan Rosebanks Shulman? Ulang tahunnya jatuh pada 24 Maret 2016. Saat ini, dia berusia 04 tahun. Zodiaknya adalah Aries. Ia lahir di Los Angeles, CA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama tengahnya Rosebanks dipilih untuk menghormati nenek ibunya dan nama gadis nenek dari pihak ayah.

Jonathan Rosebanks ShulmanWiki / Bio
Nama asliJonathan Rosebanks Shulman
Nama panggilanJonathan
Terkenal SebagaiPutra dari aktris Anne Hathaway dan

suaminya Adam Shulman

Usia04 tahun
Ulang tahun24 Maret 2016
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
TinggiNA
BobotNA
Pengukuran TubuhNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatuNA
AyahAdam Shulman
IbuAnne Hathaway
Kekayaan BersihNA

Fakta tentang Jonathan Rosebanks Shulman

  1. Ibu Jonathan Rosebanks Shulman adalah aktris dengan bayaran tertinggi dan terkenal karena penampilannya yang luar biasa yang digambarkan dalam acara TV seperti Get Real, Havoc, dan lainnya.
  2. Dia muncul dalam daftar Forbes Top 100 Celebrities 2009.
  3. Akun Instagram Jonathan Rosebanks Shulman tidak tersedia.
  4. Ibunya merayakan baby shower sebelum kelahirannya.
  5. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai selebriti termasuk Camila Alves McConaughey dan banyak lagi.
  6. Ketika dia diwawancarai dengan Vogue pada tahun 2013 lalu, dia berkata, “Saya ingin menjadi seorang ibu, dan saya mengantisipasi mencintai anak-anak saya dengan sangat keras. Saya memikirkannya sepanjang waktu, meskipun itu hal yang konyol untuk dipikirkan karena saya akan menjadi ibu seperti apa yang bergantung pada jenis anak yang saya miliki. Saya tidak sabar untuk bertemu mereka. "
  7. The Telegraph dia berkata, “Saya memiliki satu tujuan dalam pikiran saya selama 12 tahun terakhir, yaitu: mendapatkan film, mendapatkan film, mendapatkan film. Sekarang saya mungkin harus mengatakan: dapatkan bayi, dapatkan bayi, dapatkan bayi. ”
  8. Dia juga membagikan foto benjolannya di Instagram dan memberi caption sebagai, ⁣ ”Semua bercanda, untuk semua orang yang mengalami kemandulan dan neraka konsepsi, ketahuilah itu bukan garis lurus untuk salah satu kehamilan saya. Mengirimimu cinta ekstra 💕 ”.
  9. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  10. Faktanya, dia tidak banyak mengunggah foto putranya di platform media sosial.

Baca Juga: Posie Rayne LaBrant (Cole LaBrant Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Orang Tua, Sekolah, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found