De'arra Taylor (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

De’arra Taylor adalah seorang YouTuber Amerika dan tokoh media sosial. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran untuk saluran YouTube De’arra & Ken 4 Life-nya. Dia dan tunangannya, Ken Walker, terkenal karena mendokumentasikan kehidupan keluarga mereka melalui salurannya. Mereka kemudian membuat serial web mereka sendiri yang disebut Pertunjukan Lelucon De'Arra & Ken. Baru-baru ini, pasangan yang pada dasarnya menciptakan istilah "tujuan hubungan" dengan saluran YouTube mereka De’arra & Ken 4 Life mungkin bukan pasangan seumur hidup. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia De’arra Taylor, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat De’arra Taylor

Berapa tinggi De’arra Taylor? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Usia De’arra Taylor

Berapa umur De’arra Taylor? Ulang tahunnya jatuh pada 17 April 1996. Dia berusia 24 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Tennessee. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

De’arra TaylorWiki / Bio
Nama asliDe’arra Taylor
Nama panggilanDe’arra
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia24 tahun
Ulang tahun17 April 1996
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarKen Walker
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1 juta (USD)

Pacar De’arra Taylor

Siapakah pacar De’arra Taylor? Dia bertunangan dengan Ken Walker pada tahun 2019. Mereka saling berkencan di tahun 2014 lalu. Apalagi, akhir-akhir ini De'arra & Ken 4 Life mungkin bukan pasangan seumur hidup. Sebuah video tentang Ken menjadi sangat nyaman dengan wanita lain telah beredar di internet, dan orang-orang yakin bahwa Ken selingkuh dari De'arra. Video tersebut memperlihatkan Ken dengan tangan di pantat wanita lain di tempat parkir bersama dua orang lainnya.

Baca Juga: Ken Walker (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih De’arra Taylor

Berapa kekayaan bersih De’arra Taylor? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Dia membuat saluran YouTube pada 11 Desember 2014. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1 juta (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya.

Fakta De’arra Taylor

  1. Dia terobsesi dengan mengunggah gambar di bawah akun Instagram-nya.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia suka bepergian dan fotografi.
  4. Di setiap fotonya, dia terlihat sedang merokok.
  5. Dia secara teratur menunjukkan lekuk tubuhnya saat bersantai di luar ruangan.
  6. Dia piawai berpose dengan bikini minim, membuktikan bahwa dia juga bisa mengenakan lingerie merah di Instagram.
  7. Dia memposting video pertama pasangan itu di sana pada tanggal 18 April 2015.
  8. Pasangan yang berusia pertengahan 20-an ini telah bersama selama sekitar enam tahun, dan memulai saluran YouTube mereka pada tahun 2014.
  9. Sejak itu, mereka telah meningkatkan pengikut mereka menjadi lebih dari 6 juta di YouTube saja. Pasangan ini secara teratur memposting ke saluran dengan video seperti "We Got A NEW Car !!?" dan "I Put My Fiance [sic] Stuff In JELLO (prank!)."
  10. Dia sangat dekat dengan kekasihnya Ken Walker.

Baca Juga: Kenneth Walker (Breonna Taylor Boyfriend) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Pacar, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found