Noah Schnapp (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan, Karir, Fakta

Siapakah Noah Schnapp? Dia adalah aktor Kanada-Amerika. Dia terkenal karena memerankan Will Byers dalam serial televisi web horor fiksi ilmiah Netflix, Stranger Things. Untuk serial tersebut, ia memenangkan Screen Actors Guild Award untuk Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang usia, tinggi, berat, kekayaan bersih, karier, keluarga, pacar Noah Schnapp, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Noah Schnapp

Berapa tinggi Noah Schnapp? Aktor yang menakjubkan berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,73 m atau 173 cm. Beratnya sekitar 51 Kg atau 112 lbs. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua. Dia memakai sepatu ukuran 6 AS.

Noah SchnappWiki / Bio
Nama asliNoah Schnapp
Nama panggilanNuh
Terkenal SebagaiAktor, Bintang Media Sosial
Usia15 tahun
Ulang tahun3 Oktober 2004
Tempat lahirScarsdale, NY
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 6 inci
Bobotsekitar 51 Kg (112 lbs)
Statistik Tubuhsekitar 34-28-33 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu6 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 2 juta (USD)

Noah Schnapp Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Noah Schnapp? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 3 Oktober 2004. Saat ini, ia berusia 15 tahun. Dia lahir di Scarsdale, New York. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada. Nama ibunya adalah Mitchell dan ayahnya bernama, Karine Schnapp. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara kembar bernama Chloe. Schnapp adalah seorang Yahudi, dan memiliki Bar Mitzvah di Israel. Keluarganya berasal dari Montreal, Quebec, Kanada, dan dia sering mengunjungi kota itu. Ibunya adalah keturunan Yahudi Maroko. Sebagai kualifikasi pendidikan, dia menghadiri sekolah menengahnya.

Karier Noah Schnapp & Kekayaan Bersih

Garis Waktu Karir & Kekayaan Bersih Noah Schnapp: Dia pertama kali mulai berakting ketika dia berusia enam tahun. Guru aktingnya merekomendasikan dia untuk mengejar akting secara profesional dua tahun kemudian. Pada 2015, dia mengisi suara Charlie Brown di The Peanuts Movie. Dia bekerja bersama pemenang Oscar Steven Spielberg dan Tom Hanks di Bridge of Spies. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 2 juta (USD).

Baca Juga: 5 Penampilan Perguruan Tinggi Terinspirasi Dari Bintang TikTok Charli D’amelio

Fakta tentang Noah Schnapp

  1. Pacar & Kencan: Dia saat ini lajang dan belum memberikan wawasan tentang kehidupan romantis dan cintanya. Dia sangat fokus pada karir dan studinya.
  2. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  3. Dia mengisi suara karakter utama, Charlie Brown, dalam The Peanuts Movie 2015.
  4. Keinginan Schnapp untuk berakting dimulai ketika dia berusia sekitar 5 tahun setelah menonton produksi Broadway dari Annie.
  5. Di usia yang sangat muda, dia mengikuti kelas akting.
  6. Peran film lainnya adalah Roger Donovan dalam drama sejarah Steven Spielberg Bridge of Spies (2015) dan pengisi suara Charlie Brown dalam film animasi The Peanuts Movie (2015).

Kesimpulannya

Noah Schnapp lahir dengan kewarganegaraan Kanada dan kemudian mengambil kewarganegaraan Amerika. Orang tuanya Karine dan Mitchell Schnapp yang berasal dari Montreal. Dia memiliki saudara kembar bernama Chloe. Ia memiliki seekor anjing bernama Spaghetti dan Riley yang memiliki akun Twitter sendiri. Kuning adalah warna favorit Nuh. Dia suka bepergian dan fotografi juga. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin. Dia juga menjalankan saluran YouTube berjudul sendiri.

Baca Juga: Wiki Nick Cannon (Aktor), Tinggi, Berat, Umur, Biografi, Istri, Putri, Putra, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found