Kelianne Stankus Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih: 10 Fakta tentangnya

Kelianne Stankus adalah pesenam, aktris dan penari Amerika. Dia terkenal sebagai anggota Acrobots, grup yang melakukan rutinitas di papan hover. Dia mengarahkan dan tampil dalam rutinitas mereka untuk "Sorry" Justin Bieber, yang melampaui lebih dari 2 juta tampilan di YouTube. Selain itu, akun Instagram-nya dipenuhi dengan gambar-gambarnya yang panas, montok, dan mendesis. Simak bio!

Tinggi & Berat Kelianne Stankus

Berapa tinggi Kelianne Stankus? Dia adalah penggemar kebugaran dan menjaga tubuhnya secara maksimal. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 inci atau 1,63 m. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-24-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Selain itu, dia memiliki rambut coklat tua dan memiliki mata coklat.

Kelianne Stankus Usia, Bio & Keluarga

Berapa umur Kelianne Stankus? Dia lahir pada tanggal 29 Maret 1996 di Amerika Serikat. Saat ini, dia berusia 24 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Ayahnya bernama Kelly dan, ibunya bernama Leanne. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua saudara kandung, Cody dan Lucas.

Pacar Kelianne Stankus

Siapakah pacar Kelianne Stankus saat ini? Dia berkencan dengan sesama Chase Mattson. Apalagi dia juga sangat fokus pada karirnya. Di waktu senggangnya, dia suka menghabiskan waktu bersama pacar dan anjing peliharaannya.

Kelianne StankusWikipedia
NamaKelianne Stankus
ProfesiPesenam, Aktris, Penari,

Kepribadian Media Sosial

Usia24 tahun
Tinggi5 kaki 4 inci
Bobot121 lbs (55 Kg)
Statistik Gambar34-24-37 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna rambutCoklat tua
Warna matacokelat
Ukuran sepatu6 AS
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
PacarChase Mattson
Mantan pacar1. Tayler Holder (Dikabarkan)

2. Zach Cox

Kekayaan BersihKira-kira $ 400.000
Istana KelahiranAmerika Serikat
pendidikanSekolah Menengah Lokal

Karir Kelianne Stankus & Kekayaan Bersih

Di San Jose pada tahun 2011, dia adalah anggota tim Senam Akrobatik Nasional AS, berkompetisi dan Florida pada tahun 2012. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Dia memiliki jutaan pengguna di sana. Dia sering membagikan foto-fotonya yang seksi dan fit dengan para penggemarnya. Dia juga populer di TikTok. Di TikTok dia mengunggah konten akrobatik pendek dan melampaui lebih dari 6,7 juta penggemar. Dia dan para Acrobots juga melakukan rutinitas mereka untuk "Sorry" di The Ellen DeGeneres Show.

Berapa kekayaan bersih Kelianne Stankus? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 400.000. Penampilan media sosial adalah sumber pendapatan utamanya. Dia juga mendapatkan banyak uang dari para penasihat dan sponsornya.

10 Fakta tentang Kelianne Stankus

  1. Dia adalah anggota Hype House juga.
  2. Baru-baru ini, dia mendapatkan lebih banyak daya tarik online karena pacarnya yang super seksi, yang adalah seorang model dan ayah dari dua anak.
  3. Kelianne sebelumnya sempat digosipkan berpacaran dengan YouTuber Tayler Holder.
  4. Sebelum Chase, Kelianne berkencan dengan model berusia 22 tahun Zach Cox dan membahas perpisahan mereka, yang dia awali, November lalu pada 2019.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  6. Dia memiliki jutaan penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya.
  7. Sejak kecil, dia sangat menyukai menari, akting, dan menyanyi.
  8. Dia sangat dekat dengan keluarga dan saudara kandungnya.
  9. Hitam dan merah muda adalah warna favoritnya.
  10. Dia mengonsumsi makanan bergizi tinggi dan sehat dalam makanannya.

Baca Juga: PrettyLuhHazel (Dancer) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found