Scott Disick (Reality Star) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Siapakah Scott Disick? Dia adalah tokoh televisi Amerika, bintang realitas dan sosialita. Dia disebut-sebut terkenal karena membintangi sebagai pemeran utama Keeping Up with the Kardashians dan spin-off-nya. Selain itu, ia dikenal karena hubungannya yang putus asa dengan Kourtney Kardashian dan masalah terkait alkoholnya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Usia, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir Scott Disick, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Scott Disick Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Scott Disick? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 9 inci atau 1,91 m atau 191 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 130 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

FlightReactsWiki / Bio
Nama asliScott Disick
Nama panggilanScott
Terkenal SebagaiAktor, Bintang Media Sosial
Usia37 tahun
Ulang tahun26 Mei 1983
Tempat lahirEastport, NY
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 9 in (1,91 m)
Bobotsekitar 58 Kg (130 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanChristine Burke
Anak-anakPutri: Penelope

Putra: Reign and Mason

PasanganKourtney Kardashian (2006–2015)

Sofia Richie (2017 – sekarang)

Kekayaan BersihSekitar $ 25 juta (USD)

Scott Disick Pacar & Kencan

Siapakah pacar Scott Disick? Disick berkencan dengan Kourtney Kardashian dari 2005 hingga 2016. Dia memiliki tiga anak dengan Kourtney Kardashian. Pasangan itu juga dikaruniai seorang putri bernama Penelope dan dua putra bernama Reign dan Mason. Selain itu, Disick kemudian menyatakan, pada tahun 2013, bahwa mereka bahagia dan berkata, “Saya merasa dulu saya lebih ingin menikah daripada dia, dan kemudian, karena dia selalu tidak tertarik, saya memutuskan untuk tidak menikah. . ” Pasangan itu berpisah pada 2015, tetapi telah berbagi hak asuh dan menjadi orang tua bersama anak-anak mereka. Kemudian, pada 2016, dia berkencan sebentar dengan Christine Burke. Dia telah menjalin hubungan on-again / off-again dengan Sofia Richie sejak 2017.

Scott Disick Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Scott Disick? Dia memposting foto di situs media sosial Instagram yang menampilkan gulungan kertas toilet yang terbuat dari uang $ 100. Dia memiliki reality show sendiri yang disebut Flip It Like Disick. Dia dan Lamar Odom menjalin persahabatan karena berkencan dengan saudara perempuan Kardashian. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 25 juta (USD).

Fakta tentang Scott Disick

  1. Disick bermasalah dengan alkohol dan penggunaan narkoba.
  2. Dia untuk sementara waktu sadar pada tahun 2011, di mana dia mengklaim, "Saya lebih baik sekarang karena saya sadar."
  3. Dia saat ini tinggal di Hidden Hills, California di sebuah rumah bersama dengan Richie.
  4. Disick sering memposting iklan bersponsor di Instagram, dan pernah secara tidak sengaja memposting instruksi sponsor di caption.
  5. Pada tahun 2018, Disick memulai lini pakaiannya sendiri, Talentless.
  6. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  7. Biru adalah warna favoritnya.

Baca Juga: Dominic DeAngelis (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found