Pertunjukan Besar Musim 1: Ulasan, Pemeran, Plot, dan Trailer Dijelaskan

Tentang apa The Big Show Show itu? Acara ini bercerita tentang mantan pegulat profesional Big Show yang menghadapi tantangan membesarkan tiga putri bersama istrinya. Pertunjukan itu diumumkan di podcast Stone Cold Steve Austin. Ini adalah serial televisi web sitkom Amerika yang dibuat oleh Josh Bycel dan Jason Berger. Acara ini ditayangkan perdana di Netflix pada 6 April 2020. Serial ini dibintangi oleh pegulat WWE Big Show, Allison Munn, Reylynn Caster, Lily Brooks O'Briant, dan Juliet Donenfeld.

Ulasan Pertunjukan Besar

Ini harus menjadi salah satu pertunjukan hebat dalam waktu yang lama. Pemerannya luar biasa. Pertunjukan itu sangat lucu. Dengan segala yang terjadi di dunia dengan epidemi, itulah yang kami butuhkan untuk mengangkat semangat kami. Pertunjukan ini dimulai dengan awal yang berbatu dengan akting buruk dari Paul Wight (Pertunjukan Besar), tetapi seiring berjalannya episode, aktingnya menjadi jauh lebih baik dan alur ceritanya progresif dari episode ke episode. Ini menjadi sangat menghibur dengan sangat cepat! Benar-benar harus mengatakan mulai menyukai pertunjukan ini !!

Pemeran Pertunjukan Besar

  1. Paul Wight / Big Show sebagai dirinya sendiri: seorang pegulat profesional yang sedang menyesuaikan diri dengan masa pensiun dan putri tertuanya tinggal bersama dia dan keluarganya.
  2. Allison Munn sebagai Cassy Wight: Dia memainkan peran sebagai istri dan ibu yang mendukung Show dari Mandy dan J.J. Dia bekerja sebagai agen real estat.
  3. Reylynn Caster sebagai Lola Wight: Tunjukkan putri tertua dari pernikahan pertamanya. Dia pindah dari Minnesota ke Florida setelah ibunya dipindahkan ke Brussel. Dia mencintai ayahnya meskipun mereka bisa bersaing satu sama lain.
  4. Lily Brooks O’Briant sebagai Mandy Wight: Tunjukkan putri tengah. Dia mengagumi para pemimpin wanita seperti Ruth Bader Ginsburg, Alexandria Ocasio-Cortez dan Leslie Knope. Dalam serial tersebut, dia mencalonkan diri sebagai ketua OSIS.
  5. Juliet Donenfeld sebagai Jennifer Jane "J.J." Berat: Tunjukkan putri bungsu. Dia adalah anak dewasa sebelum waktunya yang suka meretas sesuatu.

Penjelasan Trailer Pertunjukan Besar

Tonton di bawah trailer The Big Show Show. Pertunjukan itu menampilkan Pertunjukan Besar sebagai versi fiksi dari dirinya sendiri. Premis ini menampilkan putri remajanya yang tinggal bersamanya, istrinya, dan dua putri tambahan.

Baca Juga: The Protector Season 4: Ulasan, Pemeran, Ringkasan, Plot, Genre, dan Penjelasan Trailer

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found