Cruz Beckham (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Orang Tua, Pacar, Kekayaan, Fakta

Cruz Beckham adalah bintang Instagram Inggris dan bintang media sosial. Ia lebih dikenal sebagai putra bungsu dari David Beckham dan Victoria Beckham. Pada Desember 2016, dia merilis single debutnya "If Everyday Was Christmas". Dia telah mengumpulkan lebih dari 1,8 juta + pengikut di Instagram. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Orang Tua, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia dari Cruz Beckham!

Usia Cruz Beckham

Berapa usia Cruz Beckham? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 20 Februari 2005. Dia berumur 15 tahun. Zodiaknya adalah Pisces. Ia lahir di Madrid, Spanyol. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Cruz Beckham

Berapa tinggi Cruz Beckham? Tingginya diperkirakan 4 kaki 8 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 37 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya hitam.

Orangtua Cruz Beckham

Nama ayah Cruz Beckham adalah David Beckham dan nama ibu, Victoria Beckham. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia tumbuh dengan tiga saudara kandung: Brooklyn, Romeo, dan Harper. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik.

Cruz-Beckham-orang tua

Baca Juga: Mia Hayward (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Wiki Cruz Beckham

Cruz BeckhamWiki / Bio
Nama asliCruz Beckham
Nama panggilanCruz
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia15 tahun
Ulang tahun20 Februari 2005
Tempat lahirMadrid, Spanyol
Tanda LahirPisces
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 4 kaki 8 inci (1,42 m)
Bobotkira-kira. 37 Kg (127 lbs)
AyahDavid Beckham
IbuVictoria Beckham
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu7 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Cruz Beckham

Siapakah pacar dari Cruz Beckham? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Cruz Beckham sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan. Meski ia belum mengungkapkan informasi apapun terkait kehidupan kencannya.

Fakta-fakta Cruz-Beckham

Baca Juga: Jason Mendez (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Cruz Beckham

Berapa kekayaan bersih Cruz Beckham? Dia melakukan break dance di konser reuni Spice Girls. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Fakta Cruz Beckham

  1. Cruz Beckham adalah komedian yang sangat populer di TikTok.
  2. Tidak seperti kebanyakan kiriman oleh pengguna aplikasi lainnya, sebagian besar videonya tidak berisi pertunjukan saat melakukan sinkronisasi bibir ke lagu dan dialog populer.
  3. Sebaliknya, kontennya sangat mirip dengan video Vine lama yang pembuatnya harus menemukan cara inovatif untuk menghibur penontonnya.
  4. Video Cruz juga pendek.
  5. Dia juga menggunakan teknik pengeditan film yang disebut pemotongan cepat yang dulunya merupakan bahan pokok video Vine.

Baca Juga: Austin Lawrence (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found