Peyton Coffee (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Peyton Coffee adalah seorang Amerika salah satu bintang muda yang telah menggunakan saluran media sosial adalah Peyton Coffee. Dia sekarang menjadi salah satu penghasil teratas di TikTok. Ketenarannya di saluran media sosial lain seperti Instagram juga tumbuh dengan sangat cepat. Kopi dibesarkan di California bersama saudara laki-lakinya. Dia mulai menunjukkan minat pada musik sejak usia yang sangat muda. Melihat minatnya, orang tuanya berfokus untuk mempromosikan bakatnya. Setelah percaya diri, dia mulai mengunggah videonya di saluran media sosial. Akun TikToknya menjadi terkenal dengan sangat cepat. Dia saat ini memiliki sekitar satu juta pengikut di akunnya. Dia juga salah satu dari 50 pemberi dana teratas di aplikasi TikTok. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier Peyton Coffee, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Kopi Peyton

Berapa tinggi Peyton Coffee? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,62 m atau 162 cm. Beratnya sekitar 47 Kg atau 103 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Peyton Coffee? Ukuran tubuhnya 28-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 27 C.

Usia Kopi Peyton

Berapa umur Peyton Coffee? Ulang tahunnya jatuh pada 28 Januari 2004. Dia berusia 16 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius.

Baca Juga: HamzahTheFantastic (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Wiki Kopi Peyton

Kopi PeytonWiki / Bio
Nama asliKopi Peyton
Nama panggilanPeyton
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia16 tahun
Ulang tahun28 Januari 2004
Tempat lahirCalifornia, Amerika Serikat
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,62 m)
Bobotkira-kira. 47 Kg (103 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 28-26-35 inci
Ukuran Cup Bra27 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 400.000 (USD)

Keluarga Kopi Peyton

Peyton Coffee's lahir di California, Amerika Serikat. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Ishak dan Kaleb. Nama ibunya adalah Chassy dan ayahnya bernama, Jason Coffee. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Pacar Peyton Coffee

Siapakah pacar dari Peyton Coffee? Dia tidak berselingkuh dengan siapa pun saat ini. Namun ia mengundang kontroversi dalam bentuk lain seperti menggunakan hak kekayaan intelektual artis lain untuk mempromosikan dirinya. Dia terlalu muda untuk menjalin hubungan apa pun. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik. Popularitasnya mulai meningkat dengan sangat cepat setelah dia mulai melebarkan kehadirannya ke media sosial lain.

Kekayaan Bersih Kopi Peyton

Berapa kekayaan bersih Peyton Coffee? Tanggapan luar biasa yang dia dapatkan di jaringan media sosial ini telah meningkatkan popularitasnya dalam semalam. Melihat statusnya yang cepat naik menjadi selebriti. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 400.000 (USD).

Baca Juga: Jordan Huxhold (TikTok Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Karir Kopi Peyton

Peyton Coffee mirip dengan bintang cilik lainnya yang menjadi terkenal di saluran media sosial seperti TikTok dan Instagram, Peyton menarik penggemarnya melalui pesonanya. Riasan dan gaun mewah yang dikenakannya dalam video yang diposting di berbagai akun media sosial juga membuatnya sangat menarik. Jika dibandingkan dengan musisi muda lainnya di TikTok, video dan musik Peyton cukup tidak konvensional. Ini membuatnya menjadi kesayangan para penggemar muda seusianya dan orang yang lebih tua. Pada tahun 2016, ia mulai mempromosikan akun TikToknya di platform media sosial lainnya seperti Instagram.

Fakta Kopi Peyton

  1. Peyton memiliki masa kecil yang menyenangkan.
  2. Karena beberapa anggota keluarganya (ibu dan saudara laki-laki) sama-sama menyukai musik, terkadang mereka juga bekerja bersamanya.
  3. Acara besar selalu ditemani oleh ibu dan saudara laki-lakinya.
  4. Dikabarkan bahwa akun Instagram miliknya diurus oleh ibunya.
  5. Namun, ibunya memiliki Instagram terpisah di mana dia memposting konten yang berbeda dari Peyton Coffee.

Baca Juga: Grandad Frank (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found