Amy Jackson (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Amy Jackson adalah seorang aktris dan model Inggris yang tinggal di Douglas, Pulau Man. Aktris cantik dan seksi menjadi bintang karena karyanya dalam film India. Dia juga muncul dalam film Telugu dan Hindi. Putri Marguerita dan putri Alan Jackson, Amy Jackson, juga memenangkan Ananda Vikatan Cinema Award, SIIMA Award, dan London Asian Film Festival. Dia juga duta dari beberapa badan amal, termasuk PETA, Persatuan Bangsa-Bangsa Wanita untuk Panti Asuhan Sneha Sargar dan Yayasan Being Human. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, dan banyak lagi Fakta Amy Jackson tentangnya.

Tinggi & Berat Amy Jackson

Berapa tinggi Amy Jackson? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang.

Usia Amy Jackson

Berapa umur Amy Jackson?Ulang tahunnya jatuh pada 31 Januari 1992. Saat ini, dia berusia 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika-India dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Douglas, Pulau Man.

Amy JacksonWiki / Bio
Nama asliAmy Jackson
Nama panggilanAmy
Terkenal SebagaiAktris
Usia28 tahun
Ulang tahun31 Januari 1992
Tempat lahirDouglas, Pulau Man
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarGeorge Panayiotou (Bertunangan, sejak

Okt 2020)

PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 6.5 juta (USD)

Pacar Amy Jackson

Siapakah pacar dari Amy Jackson? Dia terhubung secara romantis dengan George Panayiotou. Apalagi, pada 1 Januari 2019, Jackson dan Panayiotou bertunangan. Putra mereka, Andreas, lahir pada 23 September 2019. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, ia berkencan dengan Prateik Babbar dan Ryan Thomas.

Baca Juga: Vedika Pinto (Aktris) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Amy Jackson

Berapa kekayaan bersih Amy Jackson? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 6,5 juta (USD).

Keluarga Amy Jackson

Amy Jackson lahir pada 31 Januari 1992 di Douglas di Pulau Man. Nama ibunya adalah Marguerita dan ayahnya bernama Alan Jackson. Ibu dan ayahnya adalah pasangan Inggris dari Liverpool. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang kakak perempuan, Alicia, yang juga seorang aktris. Ketika dia berusia dua tahun, keluarganya kembali ke orang tuanya. Sesuai dengan kualifikasi pendidikannya, Jackson bersekolah di St Edward's College, tempat ia memperoleh A Level dalam sastra, filsafat, dan etika Inggris.

Karier Amy Jackson

Pada usia 16 tahun, Jackson memulai karir modelingnya. Kemudian, ia memenangkan kompetisi Miss Teen World pada tahun 2009. Kemudian pada tahun 2010, ia tampil dalam drama periode Tamil Madrasapattinam. Jackson sejak itu berakting dalam film India dalam bahasa lain. Beberapa peran terkenalnya termasuk film Hindi Ekk Deewana Tha (2012) dan Singh Is Bliing (2015), film Kannada The Villain (2018) dan Tamil film 2.0 (2018).

Baca Juga: Neha Dhupia (Aktris) Umur, Bio, Wiki, Tinggi, Berat, Suami, Perselingkuhan, Revolusi Roadies, Fakta

Selain akting, ia telah tampil di majalah mode, termasuk Vogue, Marie Clare, Cosmopolitan dan Hello !. Dia juga duta dari beberapa badan amal, termasuk PETA, Persatuan Bangsa-Bangsa Wanita untuk Panti Asuhan Sneha Sargar dan Yayasan Being Human.

Daftar Penghargaan Amy Jackson

Dia telah memenangkan Ananda Vikatan Cinema Award, SIIMA Award. Dia dimasukkan dalam The Times of India's Most Desanted Woman of 2012 dan The Times of India's Most Promising Female Newcomers of 2012.

Fakta Amy Jackson

  1. Pada tahun 2014, ia memulai debutnya di bioskop Telugu bersama Vamsi Paidipally's Yevadu.
  2. Pada 2017, Jackson mendirikan sebuah restoran di London bersama ibunya Marguerita.
  3. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  4. Dia berkompetisi untuk gelar Miss England pada tahun 2010 dan dinobatkan sebagai runner-up untuk Jessica Linley.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Aamna Sharif (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found