Api Robin (Celeste Barber Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Api Robin adalah kepribadian yang terkenal dan lebih dikenal sebagai suami dari Celeste Barber. Dia adalah seorang komedian dan tokoh media Australia. Meskipun menjadi suami dari salah satu selebritas terbesar di industri TV Amerika, dia berhasil menjalani kehidupan yang relatif terpencil. Dia mendukung istrinya dengan sepenuh hati dan mendorongnya untuk mengejar ambisinya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Api Robin, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Api Robin Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Api Robin? Ulang tahunnya jatuh pada tahun 1983. Dia berusia 36 tahun. Zodiaknya adalah Leo. Ia lahir di Atlanta, GA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Tinggi & Berat Api Robin

Berapa tinggi Api Robin? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Api Robin diperkirakan mencapai 5 kaki 8 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 63 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Baca Juga: Marcus Glenn Richardson (Abby Phillip Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Api Robin Wiki

Api RobinWiki / Bio
Nama asliApi Robin
Nama panggilanApi
Terkenal SebagaiSuami dari Celeste Barber
Usia36 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 63 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anak2
PasanganCeleste Barber
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Istri Api Robin

Siapakah istri Api Robin? Ia menikah dengan Celeste Barber. Api Robin bertemu dengan istrinya sekitar 13 tahun yang lalu sekitar tahun 2006. Apalagi Robin Api di Sydney bersama istrinya Celeste dan kedua putranya. Apalagi, Celeste juga merupakan ibu tiri dari dua gadis tersebut.

Baca Juga: Wiki Milene Domingues (David Aganzo Wiki), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Api Robin

Berapa kekayaan bersih Api Robin? Dia menjaga kehidupan pribadinya sangat pribadi. Selain itu, kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 2 juta (USD).

Fakta Api Robin

  1. Api Robin tidak aktif di platform media sosial.
  2. Informasi orang tuanya tidak tersedia untuk domain publik.
  3. Istri Api Celeste Barber, lahir dan besar di Australia, dia dibesarkan di kota Sydney hampir sepanjang hidupnya. Dia punya saudara perempuan.
  4. Celeste kuliah di Saint Joseph's College, Tweed Heads.
  5. Pada awal tahun 2000-an, dia berlatih di Nepean, Sydney dalam bidang Akting
  6. Barber telah muncul di berbagai acara televisi, tetapi mungkin paling dikenal karena perannya sebagai paramedis Bree Matthews di acara TV All Saints dan untuk perannya dalam Office Correctness dan How Not to Behave.

Baca Juga: Claudia Villafañe (Istri Diego Maradona) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found