Teddy Swims (Penyanyi) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan, Fakta

Teddy Swims adalah artis, musisi, penyanyi dan penulis lagu Amerika yang tinggal di Atlanta, Georgia. Dia menjadi terkenal karena sampulnya yang Luar Biasa dari Lagu R&B. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat badan, keluarga, karier, kekayaan bersih, pacar Teddy Swims, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Teddy Swims Age

Berapa umur Teddy Swims? Ia lahir pada tahun 1990-an. Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 30 tahun, seperti pada tahun 2020. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Teddy Swims

Berapa tinggi Teddy Swims? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 m. Beratnya sekitar 70 Kg atau 154 lbs. Dia memiliki rambut coklat tua, jenggot dan mata.

Teddy BerenangWiki / Bio
Nama asliTeddy Berenang
Nama panggilanTeddy
Terkenal SebagaiArtis, Musisi, Penyanyi
Usia30 tahun
Ulang tahun1990
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobot70 Kg (154 lbs)
Statistik Tubuh42-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu9 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
AyahFred Robel
IbuGlenn Robel
Kekayaan BersihKira-kira $ 600.000

Teddy Berenang Bio & Keluarga

Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya. Nama ayahnya adalah Fred Robel dan nama ibunya adalah Glenn Robel. Dia juga memiliki saudara kandung. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia adalah putra seorang pengkhotbah. Dia adalah penggemar berat sepak bola.

Teddy Berenang Karir & Kekayaan Bersih

Garis Waktu Karir Teddy Swims: Sampulnya tentang “You’re Still The One” dari Shania Twain sedang streaming dan tersedia untuk diunduh di semua platform sekarang! Dia juga merupakan bagian dari Royal Albert Hall '. Dia suka bermain piano.

Berapa kekayaan bersih Teddy Swims? Dia menjalankan lini merchandise di mana dia menjual produknya sendiri seperti T-shirt, Hoodies dan banyak barang keren lainnya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 600.000 (USD).

10 Fakta tentang Teddy Swims

  1. Dia adalah pencinta tato.
  2. Dia suka bermain Gitar.
  3. Dia aktif di platform media sosial seperti, Facebook, Instagram, dan banyak lagi.
  4. Biografi Instagram-nya berbunyi, “Tidak ada kategori, tidak ada stereotip, tidak ada statistik yang angka pasti. Sampai kita melihat setiap orang sebagai individu, kita tidak akan pernah mencapai persatuan. "
  5. Putih adalah warna favoritnya.
  6. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  7. Dia suka membuat lagu dan musik baru di waktu luangnya.
  8. Duke adalah sahabatnya dan sering berbagi foto dengannya di bawah akun Instagram dan Facebook-nya.
  9. Pacar & Kencan: Dia belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan romantisnya. Dia lajang dan menikmati kehidupan lajangnya sepenuhnya.
  10. Dia sangat dekat dengan ibunya dan juga membagikan postingan di akun Instagram-nya dan memberi judul, "Selamat Hari Ibu untuk wanita yang paling baik hati, memberi, dan penuh kasih di dunia! Dan kata lain apa pun yang akan Anda gunakan untuk menggambarkan keindahan luar dalam! Aku mencintaimu mama, kamu adalah ratu duniaku! "

Baca Juga: Wiki Harry Styles (One Direction), Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Baca Juga: Wiki Juice Wrld (Legends Never Die), Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Penyebab Kematian, Pemakaman, Pacar, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found