Carmella Rose (Model) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Carmella Rose pertama kali menjadi populer di Instagram dan sejak itu membangun pengikut di seluruh platform. Dia adalah model profesional juga. Dia telah menghiasi sampul Maxim dan Playboy. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Carmella Rose, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Carmella Rose Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Carmella Rose? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 32-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C. Dia juga penggemar kebugaran.

Carmella Rose Age

Berapa usia Carmella Rose? Ulang tahunnya jatuh pada 3 Oktober 1995. Dia berusia 25 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di California. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Angie. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Angie Varona (Model) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Ukuran Tubuh, Orang Tua, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Carmella RoseWiki / Bio
Nama asliCarmella Rose
Nama panggilanCarmella
Terkenal SebagaiModel, Bintang Media Sosial
Usia25 tahun
Ulang tahun3 Oktober 1995
Tempat lahirCalifornia, Amerika Serikat
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-26-35 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarJuanpa Zurita
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Carmella Rose

Siapakah pacar dari Carmella Rose? Camella menjalin hubungan dengan vlogger Meksiko Juanpa Zurita. Dia adalah influencer, aktor, dan model media sosial. Mereka berkencan sejak 2018.

Kekayaan Bersih Carmella Rose

Berapa kekayaan bersih Carmella Rose? Pemodelan adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Carmella Rose

  1. Carmella Rose membagikan kisah lucu perjalanan liarnya ke klub telanjang dengan teman-teman suaminya di media sosial.
  2. Dia sering memamerkan perutnya yang rata saat dia mengarahkan tatapan matanya yang berat ke kamera.
  3. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya.
  4. Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram.
  5. Dia secara teratur memamerkan lekuk tubuh pembunuhnya saat dia menampilkan beberapa tampilan beruap ke kamera. Saat ini, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Naya Rivera (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Penyebab Kematian, Putra, Suami, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found