Jacob Elordi (Aktor) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan, Karir, Fakta

Aktor Australia Jacob Elordi lahir di Brisbane, Queensland, Australia pada tanggal 26 Juni 1997 dari orang tuanya John dan Melissa Elordi. Dia disebut-sebut menjadi bintang setelah memainkan peran 'Noah Flynn' di The Kissing Booth dan 'Nate Jacobs' dalam serial televisi HBO 'Euphoria' pada tahun 2019.

Begitu juga 'The Kissing Booth' merupakan film komedi romantis remaja Amerika 2018 yang dirilis pada 11 Mei 2018 di Netflix. Selain itu, Euphoria juga merupakan serial televisi drama remaja Amerika yang plotnya berkisar pada sekelompok siswa sekolah menengah melalui pengalaman mereka tentang seks, narkoba, persahabatan, cinta, identitas, dan trauma. Jacob berperan bersama Zendaya. Dalam serial Euphoria Jacob Elordi karakternya seperti: dia adalah seorang atlet SMA yang masalah amarahnya menutupi ketidakamanan seksualnya. Tune adalah biografi!

Tinggi & Berat Jacob Elordi

Berapa tinggi Jacob Elordi? Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 7 inci. Beratnya sekitar 57 Kg atau 125 lbs. Dia menyelesaikan sekolahnya dari St. Kevin's College di Toorak, Melbourne dan kemudian bersekolah di St. Joseph's College, Nudgee, di Nudgee, Brisbane, Queensland. Semangat akting membantunya untuk mencapai ketenaran yang luar biasa ini di usia muda. Bahkan, kemampuan aktingnya mulai terlihat sejak ia masih muda. Dia juga pernah mengambil bagian dalam beberapa drama sekolah.

Usia Jacob Elordi

Berapa usia Jacob Elordi? Saat ini, usianya adalah 23 tahun. Ia lahir di Brisbane, Queensland, Australia pada tanggal 26 Juni 1997.

Keluarga Jacob Elordi

Aktor kelahiran Australia, Jacob memiliki keluarga yang sangat penyayang dan suportif. Nama ayahnya adalah John dan ibunya bernama, Melissa Elordi. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua saudara perempuan. Dia termasuk keturunan Spanyol. Sejak kecil, dia sangat tertarik dan terpesona pada dunia akting. Dia suka menari dan menyanyi juga.

Pacar Jacob Elordi

Siapakah pacar aktor Euphoria, Jacob, saat ini? Saat ini, rumor beredar sebagai, dia berpacaran dengan sesama aktris Euphoria, Zendaya. Selain itu, Zendaya yang dikategorikan oleh teman Elordi dan juga mengatakan kepada media bahwa, Zendaya adalah "sahabatnya" dan juga mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia "seperti saudara perempuan saya." Terlebih, keduanya juga terlihat berciuman di New York City, pada Februari 2020.

Karir Jacob Elordi

Seperti yang kita semua lihat, kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam film Netflix, 'The Kissing Booth' dan serial drama remaja Amerika, 'Euphoria. Kedua proyek Netflix ini adalah terobosan terbesar dalam karier Yakub. Saat ini, ia juga sibuk mengerjakan beberapa proyek. Di Cape Town, ia juga membuat film untuk film 'The Kissing Booth 2', dengan tanggal rilis ditetapkan untuk tahun 2020. Demikian pula, acara televisi pertamanya di film Hollywood adalah di 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales'. Kemudian, pada tahun 2017, ia terlihat dalam film 'Swinging Safari' memainkan peran sebagai 'Rooster' dan kemudian membintangi film horor 'The Mortuary Collection' pada tahun 2018.

Kekayaan Bersih Jacob Elordi

Berapa nilai Jacob Elordi? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar US $ 2 juta. Dia adalah aktor Australia. Dia mendapat penghasilan dari berbagai sponsor dan iklan.

Jacob Elordi Wiki

Wiki / Bio
Nama asliJacob Elordi
Nama panggilanYakub
Usia23 tahun
Ulang tahun26 Juni 1997
ProfesiAktor
Terkenal untuk1. peran Noah Flynn di The

Kissing Booth

2. Serial televisi HBO Euphoria

Tempat lahirBrisbane, Queensland, Australia
KebangsaanOrang Australia
EtnisSpanyol Layak
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakKanker
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, California
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'7 "

Sentimeter: 170 cm

Meter: 1,70 m

BobotKilogram: 57 Kg

Pound: 125 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-pinggang-pinggul)

46-33-37 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu7 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihA.S. $ 2 juta
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: John Elordi

Ibu: Melissa Elord

Saudara kandungSaudara: Tidak ada

Suster: 2

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Pacar / KencanZendaya (Dikabarkan)
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Istri / PasanganTidak ada
PutraTidak ada
PutriTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasPerguruan Tinggi St. Joseph, Nudgee
SekolahUniversitas St. Kevin di Toorak, Melbourn
Favorit
Aktor favoritRobert Pattinson
Aktris FavoritAngelina Jolie
Warna kesukaanKuning
Masakan FavoritItalia
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Tujuan Liburan FavoritDisneyland
HobiMusik dan Fotografi
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Wiki Romeo Lacoste (Artis Tato), Usia, Biografi, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Fakta Jacob Elordi

  • Suatu kali, Jacob menyorot 'The Kissing Booth' dalam sebuah wawancara.
  • Dia telah didukung untuk banyak peran untuk "atlet sekolah menengah" tetapi dia tidak tertarik untuk memainkannya.
  • Ia merasa diberkati mendapatkan peran akting di film 'The Kissing Booth' dan juga merasa film ini adalah tiket ke Hollywood.
  • Perannya dalam film, 'The Kissing Booth; melukis Noah sebagai bocah nakal yang melamun, sementara di sisi lain di 'Euphoria' menggambarkan Nate sebagai orang yang mengerikan dia.
  • Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  • Dia juga muncul di banyak sampul majalah.
  • Hobinya meliputi fotografi dan musik.

Baca Juga: Wiki Nick Cannon (Aktor), Tinggi, Berat, Umur, Biografi, Istri, Putri, Putra, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found