Rick Steves (Penulis Perjalanan) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Istri, Anak-anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Siapakah Rick Steves? Dia adalah seorang penulis perjalanan Amerika, penulis, aktivis dan tokoh televisi. Secara politis, Steves adalah anggota Partai Demokrat, dan secara terbuka mendukung kampanye presiden Hillary Clinton tahun 2016. Selain itu, filosofi perjalanannya memotivasi orang untuk menjelajahi daerah tujuan yang jarang dikunjungi turis dan menjadi tenggelam dalam gaya hidup masyarakat setempat. Selain itu, ia disebut-sebut menjadi bintang karena menjadi pembawa acara Rick Steves 'Europe, serial perjalanan di televisi publik, sejak tahun 2000. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki penulis perjalanan Rick Steves ini, Bio, Tinggi, Berat, Usia, Istri, Anak-anak, Kekayaan Bersih, Karir dan banyak lagi Fakta tentang dia.

Rick Steves Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Rick Steves? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,79 m atau 179 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Rick StevesWiki / Bio
Nama asliRichard John Steves Jr.
Nama panggilanRick Steves
Terkenal SebagaiPetunjuk perjalanan
Usia65 tahun
Ulang tahun10 Mei 1955
Tempat lahirBarstow, California, A.S.
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 8 in (1,79 m)
Bobotsekitar 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu9 (AS)
Anak-anakPutra Andy dan putrinya

Jackie Steves

Pasangan / IstriAnne Steves
Kekayaan BersihSekitar $ 5 juta (USD)

Karir Rick Steves & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Rick Steves? Di usia 20-an, Steves mulai mengajar kelas perjalanan melalui The Experimental College. Steves menganjurkan perjalanan independen. Dia adalah pembawa acara, penulis, dan produser serial Televisi Publik Amerika yang populer dan telah lama berjalan, Rick Steves 'Europe. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 5 juta (USD).

Istri Rick Steves & Anak-anak

Siapakah istri Rick Steves? Ia menikah dengan Anne Steves. Ia menikah dengan Anne Steves hingga 2010. Kemudian pasangan itu bercerai. Apalagi mereka adalah orang tua dari dua anak dewasa bernama, Andy putra dan putri Jackie Steves. Belakangan, ia mulai berkencan dengan Shelley Bryan Wee, pada Desember 2019.

Fakta tentang Rick Steves

  1. Steves menghabiskan sekitar sepertiga dari setiap tahun di Eropa untuk meneliti buku panduan dan pembuatan film acara TV.
  2. Steves memposting di blognya, menyatakan bahwa dia akan mendonasikan $ 1 untuk setiap $ 1 yang dihabiskan di situsnya pada Hari Pelantikan ACLU, pada tahun 2017.
  3. Dia adalah pendukung seni yang hebat dan juga memberikan US $ 1 juta pada tahun 2011 untuk Edmonds Center for the Arts.
  4. Dia juga pecinta hewan peliharaan.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Anne Steves (Rick Steves Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pernikahan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found