Elaine Trebek Kares (Pengusaha) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Elaine Trebek Kares alias Elaine Callei adalah seorang pengusaha dan penyiar Amerika yang terkenal. Dia juga seorang seniman dan mengambil bagian dalam banyak galeri seni. Dia adalah mantan istri Alex Trebek dan ibu dari seorang putri cantik bernama Nicky Trebek. Elaine telah menjalin hubungan pernikahan selama tiga kali. Pada tahun 2020, suami Elaine Trebek Kares adalah Peter Kares dan mungkin menikmati kehidupan pernikahan mereka. Kemudian, dia meluncurkan bisnisnya sendiri yang mencakup Scent Seal yang membentuk sistem baru untuk parfum dan wewangian. Dia sangat tertarik pada seni dan gambar. Dia menghadiri banyak galeri seni dan memperkenalkan seni dan galerinya kepada orang-orang. Mungkin, dia mendapat banyak uang dari galeri seni juga untuk penggambaran dan sketsa fantastisnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Elaine Trebek Kares, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Hubungan Sebelumnya, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Elaine Trebek Kares

Berapa tinggi Elaine Trebek Kares? Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 7 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya tidak diketahui. Dia memiliki sepasang mata coklat tua dan memiliki warna rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia suka melakukan yoga, hiking, dan cardio. Dia memakai ukuran sepatu 6 UK.

Usia Elaine Trebek Kares

Berapa umur Elaine Trebek Kares? Dia lahir pada tahun 1963. Dia berusia 57 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia adalah lulusan jurnalisme dari Universitas Negeri Ohio.

Wikipedia Elaine Trebek Kares

Wiki
Nama asliElaine Trebek Kares
Nama Panggilan / Nama PanggungElaine
Hari KelahiranTidak diketahui
Usia57 tahun (Per 2020)
ProfesiPenyiar, Pengusaha
Terkenal untukLouis Callei

(m.? - bef. 1974)

Alex Trebek

(m. 1974; div. 1981)

Peter Kares

Tempat lahir / kampung halamanColumbus, Ohio, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
Tempat Tinggal Saat IniCalifornia, Amerika Serikat
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
Etnisputih
Tanda zodiakGemini
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiDalam sentimeter - 170 cm

Dalam meter- 1,70 m

Dalam kaki - 5'7 "

BobotDalam kilogram - 55 kg

Dalam Pound - 121 lbs

Pengukuran Tubuh

Tidak diketahui
Ukuran pinggangTidak diketahui
Ukuran pinggulTidak diketahui
Ukuran braTidak diketahui
Ukuran sepatu6 (Inggris)
Ukuran pakaianTidak diketahui
Bangun TubuhCocok
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
TatoNA
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Hubungan
Status pernikahanMenikah
Kencan SebelumnyaLouis Callei

(m.? - bef. 1974)

Alex Trebek

(m. 1974; div. 1981)

PacarTunggal
Suami / PasanganPeter Kares
Anak-anak1
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
SekolahTidak diketahui
Alma materUniversitas Columbia
Favorit
Aktor favoritJohnny Depp
Aktris FavoritJennifer Aniston
Warna kesukaanputih
Makanan favoritMakanan Italia
Tempat favoritSwiss
HobiYoga, Hiking, dan Cardio
Pendapatan
Kekayaan BersihKira-kira $ 15 juta USD (Per 2020)
Kontak Online
Tautan Media SosialFacebook, Twitter, Instagram (Tidak aktif)

Baca Juga:Laura Putty Stroud (Pengusaha) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Fakta

Suami Elaine Trebek Kares

Siapakah suami dari Elaine Trebek Kares? Dia menikmati kehidupan pernikahannya dengan pasangan tercintanya, Peter Kares. Bahkan setelah dua pernikahan gagal, pengusaha wanita telah menemukan cinta dalam hidupnya. Pernikahan Elaine Trebek Kares, dia telah menikah dengan Louis Callei, Alex Trebek dan Peter Kares. Pernikahan pertamanya adalah dengan Louis Callei dan telah melahirkan seorang putri cantik, Nicky Trebek. Tapi mereka bercerai dan Elaine menikah dengan Alex Trebek pada 1974. Dia tidak memiliki anak dengan Alex dan mantan pasangan itu bercerai pada 1981. Namun, suami Elaine saat itu menjadi ayah angkat Nicky dan memberinya nama belakang. Yah, bagaimanapun juga Alex memperlakukannya seperti putrinya sendiri.

Berbicara tentang Nicky, dia adalah gadis yang sangat beruntung memiliki ayah tiri seperti Alex Trebek. Dia bekerja sebagai asisten produksi dan mungkin dekat dengan orang tuanya. Saat ini, dia menjalin hubungan cinta dengan suaminya, Peter Kares. Pasangan itu tampaknya menjalani kehidupan yang menyenangkan bersama. Setelah menikah dengan Peter, dia meluncurkan bisnis parfumnya untuk mendapatkan penghasilan dan penghasilan yang baik.

Baca Juga:Lalania Hudson Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Pacar, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Urusan Masa Lalu Elaine Trebek Kares

Elaine sebelumnya menikah dengan Alex Trebek, seorang tokoh televisi Kanada-Amerika. Dia adalah pembawa acara reguler acara permainan sindikasi Jeopardy! sejak 1984. Alex menjadi ayah angkat putri Elaine dari pernikahan sebelumnya. Kares dan Jeopardy! tuan rumah Alex yang telah didiagnosis dengan kanker pankreas stadium 4, mengikat janji pernikahan pada 25 September 1974. Mereka berciuman dan mengumumkan pasangan suami istri di depan 150 tamu. Sayangnya, sama seperti pernikahan pertamanya, pernikahan kedua Elaine juga tidak bertahan lama. Sayangnya, pasangan itu bercerai pada 13 Mei 1982. Sampai sekarang, keduanya telah pindah, dan mereka bahagia menikmati kehidupan pernikahan mereka dengan pasangan masing-masing. Alex menjalin hubungan pernikahan dengan istri keduanya, Jean Currivan Trebek, sejak 1990. Selain itu, mereka memiliki dua anak dari hubungan mereka.

Baca Juga: Alex Trebek (Jeopardy Host) Wikipedia, Bio, Tinggi, Berat, Kekayaan, Istri, Karir, Keluarga, Fakta

Baca Juga: Jean Currivan Trebek (Entrepreneur) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Elaine Trebek Kares

Berapa kekayaan bersih Elaine Trebek Kares? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 15 juta. Dia sudah lama aktif dalam bisnis ini dan telah meluncurkan berbagai lini seperti Scent Seal, sistem baru yang dibuat untuk mengemas sampel parfum dan wewangian. Dia juga meluncurkan Mag-a-Music. Saat ini, Kares memiliki dan mengoperasikan Galeri GO. Ini adalah galeri seni yang berbasis di Los Angeles, California. Selain bisnis, dia juga membawakan berbagai program di televisi. Mantan pasangannya, Alex Trebek, adalah salah satu tokoh televisi terkaya. Dia memiliki kekayaan bersih keseluruhan $ 75 juta. Selain itu, dia menerima gaji sekitar $ 78.000 per episode dan $ 18 juta per tahun.

Fakta Elaine Trebek Kares

  1. Dia adalah Kelinci Playboy pada 1960-an dengan nama samaran Teddy Howard.
  2. Dengan suami pertamanya Louis Callei, dia kemudian pindah ke Toronto, Ontario, Kanada, di mana dia menjalankan bisnis promosi dan perencanaan pesta sebelum bergabung dengan CHCH-TV di Hamilton sebagai pembawa acara bincang-bincang harian, Call Callei.
  3. Pertunjukan itu terkenal karena minat Callei yang melampaui batas dalam topik seksual; Wawancaranya pada tahun 1972 dengan Xaviera Hollander menyebabkan teguran dari Komisi Televisi dan Telekomunikasi Kanada pada awal tahun 1973.
  4. Dia meninggalkan CHCH untuk mengambil alih sebagai cohost CTV Canada AM pada Februari 1973, setelah Carole Taylor keluar dari program untuk bergabung dengan W5.
  5. Namun, dia bertahan hanya beberapa bulan sebelum meninggalkan program dengan kesepakatan bersama bahwa dia tidak cocok untuk pertunjukan pagi, dan digantikan oleh Helen Hutchinson.
  6. Dia tidak aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Nicky Trebek (Alex Trebek Daughter) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found