Lia Leigh (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Lia Leigh menjadi terkenal sebagian besar karena video dan gambar tariannya yang dia buat di bawah akun Instagram-nya. Selain itu, Dia juga penulis blog selebriti dan kecantikan Let's Talk Lia Leigh. Selebritas internet yang videonya sangat populer di Tik-Tok dan berada di depan banyak selebritas, pengguna YouTube, pemberi pengaruh media sosial, dan jutaan lainnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Lia Leigh, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Lia Leigh Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Lia Leigh? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 52 Kg atau 112 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam yang indah. Ukuran tubuhnya 36-26-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Lia Leigh Usia

Berapa umur Lia Leigh? Ulang tahunnya jatuh pada 5 Juli 1993. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Carolina Utara. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang kakak perempuan. Ayahnya bertugas di militer AS. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia lulus SMA pada tahun 2011 dan kuliah di North Carolina A&T State University.

Baca Juga: Terri Murray (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pasangan, Anak, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Lia LeighWiki / Bio
Nama asliLia Leigh
Nama panggilanLia
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia27 tahun
Ulang tahun5 Juli 1993
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 52 Kg (112 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-26-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 60 K (USD)

Pacar Lia Leigh

Siapakah pacar Lia Leigh? Dia juga sangat fokus pada karirnya dan saat ini dia masih lajang. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Kekayaan Bersih Lia Leigh

Berapa kekayaan bersih Lia Leigh? Karier online adalah sumber penghasilan utamanya. Dia muncul di aplikasi juga telah berperan dalam remaja menandatangani film fitur pertamanya dan mencapai lebih banyak. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 60 K (USD).

Baca Juga: Catherine Paiz (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Suami, Kekayaan, Fakta

Karir Lia Leigh

Lia Leigh menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya.

Fakta Lia Leigh

  1. Lia Leigh juga memasukkan topinya ke dalam ring ketika dia merilis single debut awal tahun ini yang dengan cepat menjadi populer.
  2. Dia juga telah mengembangkan bentuk lain dari platform media sosial termasuk Youtube.
  3. Dia juga bermitra dengan merek cat kuku, merek makeup, dan beberapa merek fesyen.
  4. Dia mulai mengupload tutorial tata rias dan rambut ke saluran YouTube, LiaLeigh, pada Juni 2016.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Tori Brixx (Bintang Instagram) Biografi, Pacar, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta Kehidupan

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found