Alexi Ashe (Seth Meyers Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Alexi Ashe adalah pengacara hak asasi manusia Amerika yang terkenal dan Asisten Jaksa Wilayah di bawah Jaksa Wilayah King's County. Dia memiliki kepribadian yang berani dan berkelas. Dia disebut-sebut menjadi bintang sebagai istri pelawak dan pembawa acara larut malam Seth Meyers. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Alexi Ashe, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Alexi Ashe Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Alexi Ashe? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,64 m atau 164 cm. Beratnya sekitar 53 Kg atau 114 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 33-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Alexi Ashe Usia

Berapa umur Alexi Ashe? Ulang tahunnya jatuh pada 1 April 1983. Dia berusia 37 tahun. Dia memegang kewarganegaraan Meksiko dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di New Mexico. Nama ayahnya adalah Tom dan ibunya bernama Joan Ashe. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara perempuan bernama Ariel, yang merupakan dekorator interior dan salah satu pendiri firma desain Ashe + Leandro dengan arsitek Reinaldo Leandro. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia lulus dengan gelar hukum dari Universitas Southwestern.

Baca Juga: Morgan Poole (Eric Bledsoe Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan, Fakta

Alexi AsheWiki / Bio
Nama asliAlexi Ashe
Nama panggilanAlexi
Terkenal SebagaiPengacara
Usia37 tahun
Ulang tahun1 April 1983
Tempat lahirNew Mexico
Tanda LahirAries
KebangsaanMeksiko
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,64 m)
Bobotkira-kira. 53 Kg (114 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 33-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakAshe Olsen, Axel Strahl
Suami / PasanganSeth Meyers
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Suami Alexi Ashe

Siapakah suami dari Alexi Ashe? Dia terikat dengan Seth Meyers pada 2013 setelah berkencan selama lima tahun. Apalagi, Seth adalah seorang komedian, penulis, produser, aktor, dan pembawa acara televisi Amerika. Dia menjadi pembawa acara Late Night dengan Seth Meyers, acara bincang-bincang larut malam di NBC. Pasangan itu memiliki putra pertama mereka Ashe Olsen pada 2016 dan menyambut putra kedua mereka Axel Strahl pada April 2018.

Baca Juga: Ron Fisico (Trish Stratus Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Alexi Ashe

Berapa kekayaan bersih Alexi Ashe? Karyanya di bidang anti-perdagangan membuat dia menjadi salah satu Abolisionis New York. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Alexi Ashe

  1. Alexi Ashe adalah penyedia layanan terkemuka dan advokat bagi para penyintas kekerasan dalam rumah tangga, perdagangan seks, dan jenis kekerasan gender serupa.
  2. Dia tidak begitu aktif di platform media sosial.
  3. Dia memulai karir profesionalnya pada tahun 2007 sebagai analis kebijakan dan penelitian.
  4. Dia mulai bekerja sebagai penulis hibah dan magang hukum di World Wide Orphan Foundation, pada Desember 2012.
  5. Dari 2001 hingga 2014, dia adalah anggota pemeran 'Saturday Night Live'.

Baca Juga: Kris Brkljac (Stana Katic Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found