Hunter Biden (Joe Biden Son) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Hunter Biden adalah seorang pengacara dan penasihat investasi Amerika yang merupakan putra kedua dari Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Neilia Biden. Dia adalah mitra pendiri firma investasi dan penasihat Rosemont Seneca Partners. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir Hunter Biden, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Hunter Biden

Berapa tinggi Hunter Biden? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 63 Kg atau 133 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Hunter Biden Age

Berapa usia Hunter Biden? Ulang tahunnya jatuh pada 4 Februari 1970. Saat ini, ia berusia 50 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Ia lahir di Wilmington, DE. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Joe Biden (Politisi) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kehidupan Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Hunter BidenWiki / Bio
Nama asliRobert Hunter Biden
Nama panggilanHunter Biden
Terkenal SebagaiPolitikus
Usia50 tahun
Ulang tahun4 Februari 1970
Tempat lahirWilmington, DE
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 63 Kg (133 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 42-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Anak-anakNaomi, Finnegan, dan Maisy
Istri / PasanganKathleen Buhle
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Istri Hunter Biden

Siapakah istri Hunter Biden? Biden menikah dengan Kathleen Buhle pada 1993. Mereka memiliki tiga anak Naomi, Finnegan, dan Maisy. Dia lahir pada tahun 2001. Dia dilaporkan memiliki hubungan yang baik dengan Barack dan putri Michelle Obama, Sasha Obama. Selain itu, pasangan itu berpisah pada 2015 dan bercerai pada 2017. Biden mulai berkencan dengan Hallie Biden, janda dari saudara laki-laki Beau, pada 2016.

Baca Juga: Neilia Hunter (Joe Biden Wife) Wiki, Bio, Kematian, Umur, Tinggi, Suami, Anak perempuan, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Hunter Biden

Berapa kekayaan bersih Hunter Biden? Biden direkrut untuk dewan Burisma Holdings, salah satu produsen gas alam swasta terbesar di Ukraina, pada 2014 dan menjabat hingga masa jabatannya berakhir pada April 2019. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Karier Hunter Biden

Setelah sekolah hukum, Biden menerima posisi di perusahaan induk bank MBNA America. Biden menjadi pelobi pada tahun 2001, mendirikan firma Oldaker, Biden & Belair. Biden adalah seorang profesional investasi modal dengan minat untuk mendanai perusahaan teknologi tahap awal.

Fakta Hunter Biden

  1. Dari 2013 hingga 2020, Biden menjabat sebagai anggota dewan BHR Partners dana ekuitas swasta yang berbasis di China.
  2. Hunter, putra bungsu Presiden terpilih Biden, diduga pernah menjadi anggota dewan Burisma, sebuah perusahaan gas Ukraina.
  3. Ibu Hunter Biden dan adik perempuan Naomi tewas dalam kecelakaan mobil pada 18 Desember 1972.
  4. Biden dan kakak laki-lakinya, Beau, juga terluka parah.
  5. Hunter dan Beau kemudian mendorong ayah mereka untuk menikah lagi dan Jill Jacobs menjadi ibu tiri mereka pada tahun 1977.
  6. Kakak tiri Biden, Ashley, lahir pada tahun 1981.
  7. Seperti ayah dan saudara laki-lakinya, Biden bersekolah di sekolah menengah Katolik Archmere Academy di Claymont, Delaware.
  8. Saat menempuh pendidikan, ia lulus dengan gelar Bachelor of Arts di bidang Sejarah dari Georgetown University pada tahun 1992.

Baca Juga: Jill Biden (Joe Biden Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found