Kitty Mcintyre (Michael McIntyre Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Keluarga, Fakta

Kitty Mcintyre adalah kepribadian selebriti Amerika yang terkenal. Dia lebih dikenal sebagai istri Michael McIntyre. Dia adalah seorang komedian Inggris, penulis dan presenter televisi. Pada tahun 2012, dia adalah komedian stand-up berpenghasilan tertinggi di dunia.

Sementara Michael telah menikmati kehidupan glamor sebagai selebriti, istrinya memilih untuk menjalani kehidupan yang lebih pribadi, jauh dari pusat perhatian. Sebagai orang yang pendiam, dia tidak suka berinteraksi dengan media. Lahir di Amerika Serikat, dia berasal dari keluarga kaya dan berpendidikan tinggi. Meskipun menjadi istri dari salah satu selebritas terbesar di industri TV Amerika, dia berhasil menjalani kehidupan yang relatif terpencil.

Dia mendukung suaminya dengan sepenuh hati dan mendorongnya untuk mengejar ambisinya. Kitty terkadang menemaninya ke acara penghargaan dan acara karpet merah. Selain sebagai seorang wanita pekerja dan seorang istri, dia juga seorang ibu yang berbakti kepada anak-anaknya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Kitty Mcintyre, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Kitty Mcintyre Usia

Berapa usia Kitty Mcintyre? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 40-an tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika-Kanada.

Tinggi & Berat Kitty Mcintyre

Berapa tinggi Kitty Mcintyre? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 36-30-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Baca Juga: Brittany Brees (Drew Brees Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Kitty Mcintyre Wiki

Kitty McintyreWiki / Bio
Nama asliKitty Mcintyre
Nama panggilankucing
Terkenal SebagaiIstri Michael McIntyre
Usia40 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-30-38 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakLucas dan Oscar
PasanganMichael McIntyre
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Kitty Mcintyre Suami, Pasangan & Anak

Siapakah suami dari Kitty Mcintyre? Dia menikah dengan Michael McIntyre. Dia tinggal di Hampstead, London bersama istri ahli aromaterapi, Kitty, yang merupakan putri dari aktor Simon Ward dan adik dari aktris Sophie Ward. Pasangan itu memiliki dua putra, Lucas dan Oscar.

Baca Juga: Rebecca King-Crews (Terry Crews Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Kitty Mcintyre

Berapa kekayaan bersih Kitty Mcintyre? Dia memiliki keluarga yang luar biasa selain suami dan anak-anaknya. Penghasilan Michael suaminya dalam jutaan. Selain itu, kekayaan bersih Kitty diperkirakan mencapai $ 2 juta (USD).

Kitty Mcintyre Bio & Family

Nama ayah dan ibu Kitty Mcintyre tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Kitty Mcintyre

  1. Kitty Mcintyre adalah pasangan selebriti yang populer. Dia adalah mitra dari komedian Inggris terkenal, penulis dan presenter televisi, Michael McIntyre.
  2. Tanggal lahir dan tanda lahir Kitty yang sebenarnya tidak tersedia.
  3. Tapi dia di usia 40-an.
  4. Di sisi lain, pasangannya berusia 44 tahun karena ia lahir pada 21 Februari 1976.
  5. Kitty adalah wanita cantik. Dia jauh lebih muda dan cerah. Wanita itu memiliki tinggi yang sempurna dan tubuh yang melengkung. Tidak heran mengapa Taupin sangat mencintainya.
  6. Kitty menjalani gaya hidup mewah.
  7. Profesinya tidak diketahui, begitu juga dengan kekayaan bersih dan gajinya. Tapi pasangannya telah mendapatkan banyak uang dari karir musiknya.
  8. Kitty tidak aktif di Instagram. Selain itu, dia tidak memiliki Twitter atau akun lain.

Baca Juga: Christian Stracke (Sutton Stracke Husband) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found